Mercedes Trophy Indonesia Siap dihelat

DSC_2171

Turnamen golf tahunan untuk konsumen Mercedes-Benz yang bertajuk Mercedes Trophy Indonesia siap dihelat pada April 2014 mendatang. Turnamen golf ini bertujuan untuk mendekatkan para pecinta Mercedes-Benz, dan memantapkan citra Mercedes di Tanah Air.

Seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, event ini hanya terbuka bagi pegolf amatir berusia 18 tahun ke atas. Untuk mengikutinya para pegolf tersebut membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 1,8 juta dan memiliki Mercedes-Benz dengan usia kendaraan tak lebih dari 4 tahun berdasarkan STNK.

Stephan Moebius

Stephan Moebius, Sales & Marketing Director fo Passenger Cars PT Mercedes Benz Indonesia

“Target kami bukan pegolf profesional, turnamen ini hanya untuk pemilik Mercedes-Benz yang akan diklasifikasikan dari handicap masing-masing permainan agar tetap kompetitif,” papar Stephan Moebius, Sales & Marketing Director fo Passenger Cars PT Mercedes Benz Indonesia.

Terhitung mulai hari ini (26/02/2014) pendaftaran untuk Mercedes Trophy sudah dibuka di seluruh dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia. Jumlah peserta terbatas hanya untuk 400 orang. Nantinya para peserta akan mengikuti babak kualifikasi sebelum menuju babak final. Hanya 70 finalis yang akan mengikuti babak final pada 12 Juni 2014.

Tujuh pemenang terbaik di babak final akan berangkat ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia untuk mengikuti Mercedes Trophy Asian Final. Pegolf terbaik di babak Asian Final ini berhak berangkat ke Mercedes Trophy World Final di Stuttgart, Jerman, pada bulan September 2014.

DSC_2168

7 Unit Mercedes-Benz untuk pencetak Hole-In-One
Khusus tahun ini, perhelatan Mercedes Trophy kali mengijinkan peserta tahun lalu mengikuti kembali turnamen ini, hal ini terkait dengan perayaan ke-25 tahun penyelenggaraan Mercedes Trophy International. Meski demikian, masih ada hadiah berupa 1 unit mobil Mercedes-Benz bagi mereka yang bisa mencetak hole-in-one di hole yang sudah ditentukan.

“Setiap penyelenggaraan Mercedes Trophy selalu ada kendaraan Mercedes-Benz yang kami siapkan bagi mereka yang bisa mencetak hole-in-one di hole tertentu. Total ada 7 unit Mercedes-Benz yang kami siapkan, masing-masing 1 unit di setiap babaknya, mulai dari babak kualifikasi hingga babak final,” tambah Elvera Makki, Deputi Director Corporate Communication & Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia.

1 unit Mercedes-Benz untuk pencetak hole-in-one

1 unit Mercedes-Benz untuk pencetak hole-in-one

Please follow and like us:

Leave a Reply