WCI resmikan Regional Tjianjoer

Peresmian WCI Regional Tjianjoer (Cianjur)

Minggu (23/2) White Car Indonesia kembali meresmikan komunitas mobil putih wilayah Tjianjoer (Cianjur) Jawa Barat dan peresmian ini sekaligus menandakan ke tiga wilayah Regional setelah Bogor dan Karawang.

Mengambil titik kumpul (tikum) di sekretariat WCI Grand Wisata kemudian rombongan bergerak secara konvoy menuju Cianjur dengan iringan puluhan mobil putih.

Tidak hanya diramaikan oleh wilayah WCI regional Cianjur saja, bahkan ada juga perserta dari perwakilan masing-masing regional mulai dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Purwakarta, Bandung, Garut dan regional lainnya membaur menjadi satu keluarga besar WCI. Komunitas WCI senantiasa menjunjung tinggi rasa kekeluargaan sesama member WCI.

WCI Resmikan Regional Cianjur_1

Pada peresmian Regional Cianjur ini , acara dihadiri Nanand D selaku Ketua Umum Pusat WCI , Dewan Penasehat di wakili Farid (F3), Pengurus , dan perwakilan member dari regional .

Secara simbolis Nanand (Ketum WCI) menyerahkan amandat kepada Nanda selaku Ketua WCI Regional Cianjur. Acara yang dikemas tidak hanya peresmian regional Cianjur saja, melainkan sebagai kopdar dan silaturahmi antar anggota WCI dengan iringan musik yang mampu menyemarakan acara tersebut dengan mengambil lokasi di Jalan Pramuka No.1 Cianjur.

“Setelah regional Bogor, Karawang, Cianjur, bakal ada lagi wilayah yang akan diresmikan WCI. Jadi antikan info selanjutnya”, ujar Nanand.

Please follow and like us:

Leave a Reply