TOP 1 Oil ajak awak media nobar film “Street Society”

Street Society-01

PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal TOP 1 Oil ajak awak media nobar (nonton bareng) film “Street Society” dan diskusi santai mengenai aktivitas TOP 1 di 2014. Sedianya nobar ini akan berlangsung besok Selasa, 25/2/14 Plaza Indonesia XXI , Jakarta Pusat. Film “Street Scociety” menarik untuk disimak, dan ini dia ringkasannya.

Balapan antar-supercar yang diwarnai dengan aksi dari aktor dan aktris kawakan Indonesia dapat Anda saksikan di film Street Society yang didukung oleh TOP 1. Film seru ini merupakan pioneer dari “Fast & Furious”nya Tanah Air sekaligus menjadi Film dengan biaya yang sangat besar yakni hampir 20 miliar rupiah.

Film garapan sutradara kawakan Awi Suryadi ini melibatkan puluhan mobil mewah seperti Lamborghini Aventador, Gallardo, Mercedes-Benz SLS dan SLK, McLaren MP4-12C, Porche 911 Carrera 4S, Ferrari 430, Nissan Skyline GTR, berbagai BMW M series, Mini Cooper John Works, KTM X-Bow, Bentley Super Sport dan Aston Martin. Supercar-supercar tersebut memiliki horsepower yang ekstra tinggi, berkisar antara 315 hingga 616. Yang membuat merinding adalah total harga dari 33 mobil tersebut mencapai Rp138 miliar.

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan seperti Marcel Chandra Winata, Chelsea Elizabeth, Edward Gunawan, Edward Akbar, Wulan Guritno, Kelly Tandino dan Ferry Salim, aksi bernyali di film ini tak luput dari kolaborasi para stunt driver berbakat. Tiga orang stunt driver di film ini adalah pembalap TOP 1 yaitu, Fitra Eri, Rally Marina dan Jimmy Lukita.

Nama Fitra Eri tentunya tidak asing lagi bagi para penggemar motorsport Indonesia. Pria yang sempat bergabung di TOP 1 Mercedes-Benz GT Radial Racing Team dan Lotus TOP 1 Racing Team ini tampil sebagai pemenang di babak perdana Audi Race Indonesian Series pada 17 November 2013 bersama tim barunya yaitu TOP 1 Audi GT Radial Inspire Racing Team.

Rally Marina yang tak lain adalah istri Fitra Eri, juga merupakan salah seorang pembalap ternama di Indonesia. Rally akan segera bergabung dalam Audi Race Indonesia bersama Bikerplus TOP 1 GT Radial Racing Team.

Aksi Rally dan Fitra dibuat semakin seru dan menantang dengan kehadiran Jimmy Lukita. Pembalap tim Forza Auto One Racing itu berhasil merebut podium kedua dalam European Touring Car Championship Seri 6.

Street Society mengambil genre drama-action otomotif yang juga diwarnai dengan sentuhan cerita seputar kisah anak muda kalangan jetset Ibu Kota yang menggemari balapan liar. Soundtrack Street Society juga diaransemen oleh Winky Wiryawan (DJ Winky). Seperti diketahui, DJ Winky merupakan salah satu selebritis yang pernah menjadi brand ambassador TOP 1.

Street Society

Please follow and like us:

Leave a Reply