Perjalanan Avanzanation 2014 Bertandang ke Balikpapan dan Pekanbaru

image2

Perjalanan Avanzanation Journey 2014 akhirnya tiba di Balikpapan dan Pekanbaru. Antusiasime yang dihadirkan para pelanggan sangat tinggi, sehingga menyemarakkan keseharian masyarakat di dua kota tersebut.

Tim Avanzanation Journey bertandang ke Balikpapan setelah mengawali perjalanan dari Pontianak 10 Februari lalu. Di Pontianak, tim Avanzanation Journey membagi perlengkapan pendidikan berupa buku-buku perpustakaan di Rumah Panjang. Tidak kurang dari 100 buku lengkap dengan 3 lemari meja baca besar turut dibagikan bagi desa Saham, kabupaten Landak, Pontianak. Selain itu tim Avanzanation Journey turut menyumbangkan sembako dan bola lampu untuk kebutuhan warga setempat. Sebelum tiba di Balikpapan, tim pun sempat melewati kota Samarinda.

image3

Di kota Balikpapan, acara Avanzanation berlangsung di Mall E Walk ini menyedot banyak pengunjung, terutama pengguna Toyota Avanza di daerah Balikpapan. Animo pelanggan Toyota Avanza terlihat dengan panjangnya antrean pada pagelaran Avanzanation.

“Avanzanation adalah ajang bertemu-nya para pelanggan Toyota Avanza di seluruh Indonesia. Dan Avanzanation Journey adalah salah satu kegiatan yang berada dalam Avanzanation. Kami baru berjumpa pertama kali pelanggan di Balikpapan, dan tidak menutup kemungkinan kedepan kami akan lebih banyak lagi menjumpai pelanggan Toyota Avanza di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan dalam kesempatan yang berbeda.

Selanjutnya Tim Avanzanation Journey Wilayah Indonesia Tengah akan melanjutkan perjalanan menuju Banjarmasin hingga Jakarta. Dalam perjalanan, Tim Dua ini juga akan melakukan pergelaran Avanzanation di Surabaya dan Semarang bertemu langsung pemilik Toyota Avanza di Indonesia.

Selain itu, Tim Avanzanation Journey yang berangkat dari Banda Aceh tanggal 6 Februari silam melakukan pemberhentian di kota Pekanbaru sebagai salah satu agenda Avanzanation. Tim yang sudah hadir sejak hari Jumat melakukan berbagai kegiatan termasuk mengunjungi lokasi wisata seperti Taman Wisata Alam Mayang.

image1

Agung Auto Mall sebagai tuan rumah di Pekanbaru turut memeriahkan rangkaian kegiatan Avanzanation dengan memberikan beragam hiburan kepada pelanggan Toyota Avanza, antara lain menghadirkan panggung sebagai selebrasi ulang tahun Toyota Avanza yang sudah menginjak 10 tahun di Indonesia dan sebagai apresiasi atas kepercayaan masyarakat akan produk Toyota, khususnya Avanza. Bahkan, untuk menarik perhatian, diadakan cuci gratis bagi pelanggan yang melakukan servis di Agung Auto Mall. Ribuan pengguna setia Avanza memanfaatkan kesempatan langka ini.

Pekanbaru pun mendapat kehormatan mengadakan pagelaran tahunan Avanzanation untuk para pengguna Toyota Avanza. Diadakan di SKA Mall Pekanbaru, antusiasme yang ditunjukkan para pelanggan sungguh luar biasa dengan kehadiran sejak pagi sebelum acara dimulai. Seperti di kota-kota lain yang mengadakan Avanzanation, pengunjung di Pekanbaru pun mendapat kesempatan meraih satu unit Toyota Avanza Veloz M/T sebagai hadiah utama Avanzanation.

Setelah Pekanbaru, selanjutnya Tim Avanzanation Journey akan melanjutkan perjalanan menuju Bukit Tinggi, Padang dan Bengkulu yang memiliki lokasi wisata yang sangat indah dan menarik.

Please follow and like us:

Leave a Reply