Hotel Mandarin pilih BMW sebagai kendaraan limusin premium

20140219_135026

Mandarin Oriental Jakarta, BMW dan Blue Bird Group meresmikan peluncuran layanan limusim premium BMW secara bersama-sama pada hari ini yang berlangsung tadi siang (Rabu, 19/9/14) di Hotel Mandarin Jakarta. Layanan limusin premium resmi ini akan tersedia bagi para tamu hotel mulai Februari tahun ini.

Mandarin Oriental Jakarta memilih BMW sebagai kendaraan limusin premium resmi untuk hotel mewah ini. Para tamu Mandarin Oriental kini dapat menikmati kenyamanan perjalanan dan layanan kelas tinggi dari limusim premium BMW, yang didukung oleh Blue Bird Group.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, secara resmi menyerahkan satu unit BMW 730Li dan empat unit BMW 528i Luxury kepada Sigit Djokosoetono, Direktur Blue Bird Group, dan Mark Bradford, General Manager Mandarin Oriental Jakarta.

“Kami sangat senang bahwa Mandarin Oriental Jakarta telah memilih BMW sebagai limusin premium resminya. Sebagai brand kendaraan premium nomor satu di dunia, kami selalu berusaha untuk mempertahankan fokus pada kesempurnaan, inovasi dan desain. Fokus ini jelas terlihat dalam setiap bagian limusin BMW,” jelas Ramesh Divyanathan.

“Keputusan dari hotel Mandarin Oriental untuk memilih rangkaian model BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 terbaru untuk layanan limusin premiumnya adalah pengakuan akan kepemimpinan BMW dalam memberikan pengalaman mewah kelas tinggi kepada industri hotel di Indonesia. Kerjasama ini telah dimungkinkan dengan dukungan Blue Bird Group sebagai operator limusin terbesar di Indonesia,” tambah Ramesh.

“Melalui kolaborasi strategis ini, Blue Bird Group berharap dapat memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada konsumen di Indonesia, khususnya untuk kendaraan di segmen premium. Hadirnya BMW premium limusin di Mandarin Oriental merupakan wujud komitmen kami untukselalu memberikan layanan terbaik dan ekslusif bagi konsumen,” jelas Sigit Djokosoetono.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan BMW Indonesia,” kata Mark Bradford.

“Reputasi global BMW yang memberikan perhatian pada detil di semua bagian, kenyamanan kursi penumpang yang legendaris dan tingkat keselamatan berkendara yang tinggi merupakan komponen penting yang memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para wisatawan global kami mulai dari saat mereka tiba di Indonesia,” tambah Mark.

Menurut Christian Dolenc, Director of Rooms di Mandarin Oriental Jakarta, “Perjalanan di Jakarta seringkali menjadi pengalaman yang cukup menantang karena lalu lintas yang padat.Namun, dengan hadirnya BMW sebagai limusin premium resmi kami, sekarang para tamu dapat menikmati kenyamanan perjalanan mewah ditemani iPad dan layanan Wi-Fi tanpa biaya, sehingga mereka tetap dapat terhubung dengan internet saat di perjalanan.”

Armada limusin Mandarin Oriental Jakarta akan mencakup satu unitBMW 730Li dan empat unit BMW 528i Luxury baru. BMW 730Li siap untuk memperkuat posisinya sebagai limusin paling inovatif di segmen mobil mewah. Model unggulan dalam rangkaian produk BMW ini merupakan kombinasi dari tampilan sporty yang elegan, teknologi inovatif dan kenyamanan mewah dalam komposisi yang seimbang.

Para tamu Mandarin Oriental dapat menikmati layanan bintang lima bukan hanya di hotel, juga saat di perjalanan. Pengguna layanan ini akan dimanjakan dalam ruang kabin nyaman dan luasyang dilengkapi dengan sistem hiburan kursi belakang yang canggih dan layar individual resolusi tinggi.

BMW Seri 5 terbaru, yang diluncurkan oleh BMW Indonesia pekan lalu, hadir dengan modifikasi yang menonjolkan fungsionalitas, kenyamanan dan teknologinya yang semakin canggih. BMW Luxury Line memancarkan keanggunan dan desain ekslusif tingkat tinggi, berkat desain eksterior dan interiornya yang dirancang dengan cermat. Lapisan kulit dengan jahitan eksklusif dan strip-strip trim interior dari kayu antrasit Fineline yang indah menciptakan suasana interior yang indah.

BMW 528i Luxury terbaru juga menawarkan para pengguna pengalaman terbaru dalam menikmati sistem hiburan di kursi belakang, dengan layar tablet yang ditampilkan dalam ukuran 9.2 inchi, fungsi TV, DVD Drive dengan sambungan USB, dan sistem Harman Kardon Surround Sound dengan 16 pengeras suara dan output 600W. Versi baru lampu ambient dilengkapi dengan sebuah fasilitas yang memungkinkan pengguna untuk memilih pencahayaan interior dalam pilihan nuansa warna oranye dan putih.

BMWterus menjadi kendaraan premium pilihan para pemimpindi Indonesia melalui rangkaian produk BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW X5, dan BMW X3. Beberapa kedutaan besar yang menggunakan kendaraan premium BMW baru-baru ini beberapa diantaranya adalah Australia, Canada, Uni Eropa, Finland, Norwegia, Paraguay, Rusia, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan limusin premium BMW yang ditawarkan hotel Mandarin Oriental Jakarta, silakan hubungi +62 (21) 2993 8888 atau email ke : mojkt-reservation@mohg.com.

Please follow and like us:

Leave a Reply