White Car Indonesia (WCI) in Action

Ketum Pusat dan Ketua Regional Purwakarta(peresmian)

Setelah menggelar acara Nyantai Ngumpul DiBandung (NND) pada tanggal 18-19/1/2014 , rangkaian acara event pun digelar kembali oleh komunitas para pengguna dan pencinta mobil warna putih yang tergabung dalam White Car Indonesia (WCI), mulai dari kopdar rutin masing-masing regional sampai dengan acara atau event lainnya. Berikut ini rangkuman kegiatan WCI yang telah digelar selama 2 bulan terakhir ini, antara lain:

Minggu (26/1/2014) WCI Peduli Banjir , program peduli kemanusiaan ini digelar untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir , donasi dari para member pun terkumpul untuk disalurkan ke daerah banjir letaknya di Muara Gembong Bekasi, tema kali ini Tanda Cinta Lintas Komunitas untuk masyarakat Bekasi. Komunitas yang tergabung TDA, Taman HatiQu, Sahabat Dakwah dan lainnya mendukung program peduli banjir kali ini.

  1. WCI Peduli banjir selesai, kemudian dilanjutkan para peserta menuju kota hujan Bogor , tujuan kali ini adalah Peresmian WCI Regional Bogor. Peresmian WCI Bogor ini langsung dipimpin Ketua Umum Pusat WCI Nanand dan dihadiri Farid dan Anwar M selaku  Dewan Penasehat, Pengurus dan member WCI, Peresmian Regional Bogor ini ditetapkan Nandang (Demas) menjadi Ketua Regional WCI Bogor sekaligus meresmikan para pengurus.
  2. Bulan Februari 2014 merupakan moment yang sangat berarti dalam sebuah komunitas. WCI tidak hanya memilik Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (ADART) saja, tetapi WCI telah terdaftar sebagai anggota IMI yang sah. “Kami Berdiri dan menghimpun para member dalam sebuah komunitas, tidak hanya kumpul saja tetapi kami telah mempunyai catatan resmi yang telah diakui kelegalannya dalam dunia otomotif tanah air,” ungkap Farid (F3) selaku Dewan Penasehat WCI Pusat.
  3. Sabtu (15/2/2014) WCI Regional Purwakarta pun  diresmikan, peresmian kali ini pun dihadiri Ketum WCI Pusat Nanand D, Dewan Pengawas, para pengurus dan member WCI dari perwakilan regional, WCI Regional Purwakarta dibawah instruksi Zein , selaku Ketua WCI Regional Purwakarta.

Nanand selaku Ketua Umum WCI Pusat mengatakan,”Semoga apa yang telah dilakukan WCI akan bermanfaat untuk banyak orang, tidak hanya kegiatan otomotif, kopdar dan touring saja, tapi kami semua di WCI peduli terhadap sesama, mulai dari membantu korban banjir, baksos meletusnya Gunung Kelud yang dilakukan oleh WCI Malang dibawah Instruksi Nanda, selaku Ketua WCI Regional Malang.”

“Dan Insya Allah kami juga akan meresmikan WCI Regional Cianjur pada tanggal 23/2/2014 hari Minggu.” tutup Nanand.

 

 

Leave a Reply