Start Avanzanation Journey dari wilayah Indonesia bagian Tengah & Timur

Kick Off Avanzanation Merauke (Ind Timur)

Sebagai rangkaian perjalanan Toyota Avanza selama 10 tahun di Indonesia dan sebagai ajang tahunan Avanzanation, PT Toyota-Astra Motor mengadakan sebuah perjalanan menjelajah Nusantara sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya terhadap Toyota Avanza.

Untuk semakin menyemarakkan gelaran tahunan Avanzanation yang akan hadir dan menyapa pelanggan Toyota di 9 kota, dihadirkan Avanzanation Journey yang mengeksplorasi wilayah Indonesia yang kaya akan keragaman budayanya.

Perjalanan Avanzanation Journey diberangkatkan dari tiga titik yang berbeda di Indonesia; rute pertama telah dimulai dari wilayah barat, sementara rute dua dan tiga diberangkatkan dari wilayah tengah dan timur Indonesia.

Setelah tim Avanzanation Journey telah mengawali perjalanan dari Aceh 6 Februari silam, kini saatnya tim diberangkatkan dari wilayah Indonesia bagian Tengah dan Timur pada waktu yang bersamaan tanggal 10 Februari 2014.

Tim Pontianak yang berangkat akan melintasi berbagai kondisi jalan yang didominasi jalur hutan. Perjalanan mereka akan melintasi antara lain Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, Surakarta, Semarang hingga berakhir di Jakarta.

Sementara Tim Indonesia Timur akan mengadakan Kick-Off di Merauke, namun akan mulai perjalanan dari kota Manado. Namun demikian, di Merauke, selain Kick-Off sebagai tanda dimulainya perjalanan dari wilayah Indonesia Timur, Tim Avanzanation Journey akan menyerahkan 1 unit mesin bensin Toyota Kijang Innova kepada SMK Santo Antonius sebagai kelanjutan kegiatan CSR selama perjalanan.

“Kami bersyukur perjalanan Aceh mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami pun antusias untuk melanjutkan Avanzanation Journey sesuai jadwal untuk keberangkatan dari Pontianak dan Merauke untuk menjangkau lebih banyak lagi pelanggan setia Toyota,” ujar Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan.

Total kota yang dilewati dan disambangi tim Avanzanation Journey termasuk 9 kota Avanzanation ada lebih dari 45 kota dengan jarak tempuh melebihi 16.000 km. Menyambangi berbagai keragaman budaya dan kuliner Nusantara, serta melintasi berbagai kondisi jalan Indonesia.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi kami terhadap antusiasme dan kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat pengguna Toyota Avanza di Merauke. Sejumlah komunitas hadir untuk mengawali perjalanan Avanzanation Journey untuk kemudian tiba di Jakarta,” ujar Widyawati, GM Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor saat Kick-Off di Merauke.

Didukung oleh jaringan aftersales service yang tersebar di seluruh penjuru tanah air yang berjumlah 263 Outlet dengan layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance dan Toyota Genuine Parts yang siap melayani para konsumen, diharapkan Tim Avanzanation Journey pun mendapatkan kenyamanan dan piece of mind selama perjalanan.

Please follow and like us:

Leave a Reply