Kunjungan kerja Kementerian Perindustrian RI di pabrik Nissan di Purwakarta

Bapak Soerjono-Direktur Industri Alat Transportasi Darat, Kementrian Perindustrian

Hari ini (Selasa, 4/2/14) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menerima kunjungan kerja Kementerian Perindustrian Republik Indonesia di pabrik NMI di Purwakarta, Jawa Barat. Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau kesiapan pabrik NMI yang akan memproduksi Datsun GO+ dan Datsun GO pada tahun ini.

Dalam sambutannya, Yasuo Ohsugi, Vice President Director Manufacturing & Monozukuri PT NMI menjelaskan, “Ini merupakan kesempatan baik bagi kami untuk menunjukkan keseriusan PT Nissan Motor Indonesia dalam ikut serta dan mensukseskan program pemerintah, Low Cost Green Car.”

“Kami yakin pengalaman kami di industri otomotif global, nantinya mampu menghadirkan mobil berkualitas tinggi, accessible dan ramah lingkungan, sesuai dengan harapan konsumen Indonesia,” tambahnya.

Kunjungan yang diwakili oleh Direktur, Soerjono, dan jajarannya ini, terkait dengan persiapan pabrik NMI, yang nantinya memproduksi Datsun GO+, mobil yang didesain khusus untuk pasar Indonesia, dan Datsun GO di pertengahan tahun ini.

NMI menargetkan target penjualan Nissan Indonesia sebesar 200.000 unit di tahun 2016, di mana Datsun akan berkontribusi 50% dari total penjualan tersebut.

Please follow and like us:

Leave a Reply