Inilah 9 Finalis Yaris Show Off 2013 Final Battle

DSC_1639

Ajang kompetisi pengguna Toyota Yaris di Indonesia atau Yaris Show Off (YSO) yang digelar rutin PT Toyota Astra Motor (TAM) memasuki babak final. Sebanyak 9 Finalis Yaris Show Off yang bertarung akan memperebutkan predikat The King of Yaris Show Off dalam YSO Final Battle yang berlangsung pada hari ini (02/02/2014) di Epicentrum Mall.

Hanya sembilan dari 10 finalis yang berasal dari Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Bekasi, dan Jakarta bersaing memperebutkan piala 11 kategori penjurian dan satu gelar King of Yaris Show Off 2013 yang berhadiah 1 unit All-New Yaris dan satu tiket menyaksikan langsung balapan Super GT di Fuji Speedway Jepang.

“Sayangnya tadi malam ada satu kontestan yang tiba-tiba mengundurkan diri. Kini 9 kontestan beradu kreativitas di YSO 2013 bertema “Best of the Best”, semoga yang terbaik menjadi pemenang,” kata Rendy Surya, Ketua Dewan Juri YSO 2013.

Peraih predikat The King of Yaris adalah peserta yang mampu meraih nilai tertinggi dalam menampilkan konsep modifikasi baru yang kreatif, inspiratif, eye catching, dan hi-tech serta modern sehingga Yaris miliknya itu tampil berbeda namun tetap stylish dan mengedepankan unsur safety.

“Toyota senantiasa mendukung kreatifitas anak muda. Dan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan Toyota terutama Yaris, kami terus menghadirkan ajang Yaris Show Off yang semakin tahun menghadirkan ide modifikasi yang menarik dan unik. Dengan makin meningkatnya pengetahuan tentang modifikasi Yaris maka dapat memberikan tambahan ide modifikasi kepada pelanggan sekaligus menguatkan image Yaris sebagai kendaraan anak muda yang mudah dimodifikasi,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan dalam kesempatan yang berbeda.

Rangkaian kegiatan YSO ke-7 diawali dari Kick-Off yang dimulai pada awal Desember 2013 lalu. Seperti YSO tahun sebelumnya penilaian juri meliputi aspek kualitas pengerjaan (workmanship), desain / estetika, ekseterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio, interior, mesin, dan yang terpenting faktor safetynya tetap berfungsi untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Hari ini diumumkan pemenang dari 11 kategori yang dipertandingkan dan akan ditentukan juara 3. Sementara juara 2 dan peraih gelar King of YSO 2013, akan diumumkan pada ajang Toyota Appreciation Night pada tanggal 4 Februari 2014 di Hotel Kempinski, Jakarta.

DSC_1682

Please follow and like us:

Leave a Reply