TACI Nonton Bareng 3030 Spectacular Show

3030-4a

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 25 Januari 2014, mendapat undangan dari salah satu operator selular nasional untuk menyaksikan dan memeriahkan pertunjukan “3030 Spectacular Show” yang diadakan di JCC Pelataran Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Ini adalah sebuah event yang berisi pertunjukan teatrikal seni drama dan tari dengan tema Berpetualang Ke Berbagai Jaman yang dikolaborasikan dengan atraksi 3D Hologram, 3D Mapping dan Teknologi Laser.

Sebelum menuju lokasi acara, anggota TACI berkumpul terlebih dahulu di kawasan SCBD untuk melakukan koordinasi, pembagian undangan dan tiket dan sekaligus juga saat itu dilakukan penyerahan Starter Kit untuk anggota yang baru bergabung.

Dalam kesempatan kali ini TACI bersepakat untuk anggota yang ikut menonton pertunjukan agar menambahkan busana kain sarung untuk diselendangkan sebagai aktualisasi TACI ikut melestarikan kain sarung yang merupakan salah satu warisan budaya nasional.

Cukup banyak anggota yang berpartisipasi, sebagian besar membawa serta anggota keluarganya untuk ikut menyaksikan pertunjukan ini. Sekitar pukul 15.00 rombongan bergerak konvoi Driving With Manners menuju lokasi pertunjukan yang memang tidak begitu jauh tempatnya.

Sesampainya di lokasi, TACI kemudian bergabung dengan rekan-rekan dari Velozity (Veloz Community) dan GCC (Great Corolla Club) untuk bersama-sama ikut menyaksikan pertunjukan 3030 Spectacular Show.

Pertunjukan berlangsung menarik, berbagai atraksi juga ditampilkan dari mulai yang modern sampai tradisional, sesekali diselingi tingkah dan dialog lucu dari pemeran drama yang membuat penonton makin terhibur dan tanpa terasa pertunjukan dengan durasi sekitar satu jam itupun berakhir.

Sebelum kembali ke rumah masing-masing, anggota dan pengurus TACI menyempatkan untuk berkumpul kembali, untuk lebih mengakrabkan diantara sesama anggota TACI terutama yang baru bergabung dan sekaligus juga untuk sosialisasi dan diskusi tentang rencana kegiatan TACI yang akan datang dan ditutup kemudian dengan doa dan foto bersama. Selalu berbeda dalam setiap kopdar TACI, selalu menyenangkan, menarik dan bermanfaat.

 

 

Leave a Reply