TOP 1 Raih Award Superbrands 2014

Top1-Superbrands 2014

Oli TOP 1 kembali mempertahankan eksistensinya di dunia otomotif Indonesia lewat keberhasilannya dalam meraih Superbrands Award 2014. Tahun 2014 ini menandakan prestasi TOP 1 yang sudah meraih Superbrands Award selama tujuh kali.

Malam penganugerahan Superbrands Awards 2014 berlangsung di Ballroom Hotel Le Meridien, Jakarta, pada 24 Januari 2014.

Pada kesempatan ini, Chairman Superbrands Indonesia Alistair Speirs menyerahkan penghargaan Superbrands langsung ke Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia Rudy Hartono.

“Terima kasih bagi para konsumen setia TOP 1 yang sudah mempercayakan produk kami sebagai solusi perawatan kendaraan Anda. TOP 1 akan terus memberikan yang terbaik serta, menyajikan keuntungan lebih bagi Anda,” ujar Rudy Hartono.

“Patut diketahui pula bahwasannya, bisnis yang kami jalani juga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Segenap program Corporate Social Responsibility (CSR) seperti TOP 1 SMK Attack, safety riding, donasi-donasi ke yayasan amal dan korban bencana, turut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” lanjut pria yang memenangkan kejuaraan badminton All England selama delapan kali itu.

Superbrands merupakan sebuah organisasi independen berskala internasional yang secara berkelanjutan konsisten melakukan evaluasi terhadap merek. Dari hasil evaluasi tersebut, Superbrands memberikan penghargaan terhadap merek-merek produk yang menunjukkan nilai lebih dan keunggulan dari kompetitornya di mata konsumen.

Riset Superbrands dilakukan lewat survei Nielsen di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. Responden dari survei itu adalah warga pria dan perempuan di yang berusia 18 hingga 55 tahun dari status ekonomi dan sosial yang berbeda. Dari hasil survei tersebut, muncullah nama-nama merek yang dinyatakan sebagai merek terkuat.

Kali ini, Superbrands 2014 bekerja sama dengan salah satu media yang berpengaruh di Indonesia yaitu SINDO yang tergabung dalam MNC Group. Superbrands juga menggelar seminar dengan mengundang tiga orang konsultan bisnis berpengaruh dari Inggris. Mereka adalah Rory Sutherland (Vice Chairman Ogilvy Group), James Hammond (pakar advertising, desainer, copywriter dan brand specialist), dan Steve Harrison yang sempat aktif di OgilvyOne.

Please follow and like us:

Leave a Reply