Chevrolet Siap Layani Konsumen Korban Banjir Jabodetabek

DSC_0006_resize

Chevrolet Indonesia membuka layanan cepat tanggap “Chevy Peduli Banjir” untuk melayani para pemilik Chevrolet khususnya yang kendaraannya mengalami gangguan akibat banjir. Layanan ini berlaku sejak 27 Januari hingga 28 Februari 2014 melalui diler-diler Chevrolet wilayah Jabodetabek.

Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani menyampaikan, “Kami menyadari bahwa banjir yang melanda beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya berpengaruh pada para konsumen yang kendaraannya mengalami kerusakan akibat banjir. Kami menghimbau kepada konsumen Chevrolet untuk segera memeriksakan kendaraannya untuk memastikan kondisi yang prima.”

Program ini merupakan langkah cepat tanggap Chevrolet yang telah berlangsung selama dua tahun terakhir dengan memberikan pelayanan gratis yang tersedia di 20 service point dan diskon suku cadang sebesar 10 persen. Selain itu, dengan kelengkapan fasilitas lengkap 3S yaitu Sales (penjualan), Service (servis), dan Spareparts (suku cadang) di diler-diler Chevrolet, pemilik Chevrolet dapat menikmati layanan perbaikan kendaraan yang optimal.

Layanan prima yang diberikan kepada konsumen diwujudkan dengan menyediakan:

• Gratis Jasa Pemeriksaan Kendaraan “20 cheking point free inspection”
• Gratis biaya jasa engine overhaul
• Gratis biaya jasa transmission overhaul
• Gratis biaya jasa brake-system overhaul
• Gratis biaya jasa kuras oli mesin dan transmisi
• Diskon suku cadang 10 persen untuk pekerjaan-pekerjaan diatas (berlaku selama program, sesuai syarat dan ketentuan)

Leave a Reply