Drifter GT Radial Juara 2 Formula Drift Asia 2013 Seri-3 Thailand

Aksi Josh Boettcher pada FD Asia 2013 Seri 2 di Malaysia

Aksi Josh Boettcher pada FD Asia 2013 Seri 2 di Malaysia

Drifter GT Radial Juara 2 Formula Drift Asia 2013 Seri-3 Thailand. Adalah Nattawoot Krerpradab atau yang biasa dipanggil Oat yang menempati posisi kedua setelah Freedic Aasbo pada posisi pertama. Formula Drift Asia 2013 (FD Asia 2013) Seri 3 yang telah dilaksanakan pada tanggal 18-19 Januari 2013 di Pathumthani Speedway 347 Moo 3, Chiang Rak, Samkok, Thailand.

Oat merupakan salah satu drifter Overdrive M150 Thailand. Oat bersama kelima drifter lainnya yaitu Chaiwat Pandhayanggul (MAI), Kasom Pisitsangkakarn (AMM), Kumpee Thammatarana (PAN), Rapee Puangsupang (Keak), dan Masao Suenaga berhasil lolos babak kualifikasi.

Oat Meraih Juara 2 di FD Asia 2013 Seri 3

Oat Meraih Juara 2 di FD Asia 2013 Seri 3

Selain mereka, drifter GT Radial lainnya yaitu Josh Boettcher dari Australia dan Aditya Widiutomo dari Indonesia juga lolos babak kualifikasi dan masuk kedalam Top 32. Namun sayang, Aditya, Chaiwat Pandhayanggul, Kasom Pisitsangkakarn, dan Rapee Puangsupang, tidak berhasil masuk Top 16.

Menanggapi hasil kemenangan ini, Brand Manager GT Radial, Leonard Gozali mengaku senang dengan hasil pertandingan seri pamungkas FD Asia 2013.

“Kami sangat senang dengan hasil pertandingan ini karena salah satu drifter GT Radial yaitu Oat berhasil menjadi juara 2 di FD Asia 2013 seri 3. Selain itu, Josh Boettcher juga berhasil menempati posisi ketiga untuk kelas overall,” ungkap Leonard Gozali.

Leonard menambahkan bahwa keikutsertaan GT Radial drift team pada kejuaraan ini dapat menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan ban GT Radial kepada masyarakat Thailand.

Sebagai produsen ban terbesar di Indonesia, GT Radial selalu mendukung para drifter andalannya untuk mengukir prestasi di ajang balap drifting nasional maupun international. Keberhasilan yang diraih oleh para drifter pun tidak terlepas dari performa ban GT Radial Champiro SX2 yang mereka gunakan.

Please follow and like us:

Leave a Reply