Mazda Memperkuat Jaringan di Jawa Tengah

Dokumentasi Mazda Solo - Keizo Okue dan Johanes Handoko

Sebagai bagian dari komitmennya untuk selalu menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para konsumen, PT. Mazda Motor Indonesia hari ini merelokasi Mazda Solo untuk meningkatkan performa dan pelayanan untuk para zoom-zoom lover dengan memperkuat jaringan ke lokasi yang lebih strategis dan potensial.

Terletak dengan strategis di Jl. Ahmad Yani 292-294, Mazda Solo dibawah manajemen PT Automobil Jaya Abadi menghadirkan fasilitas 3S yang komplit – Sales, Services, and Spare parts. Menempati lahan seluas 1.919 meter persegi yang meliputi 1.825 meter persegi luas bangunan, Mazda Solo dapat mengakomodasi hingga 4 mobil display.

Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia mengatakan, “Relokasi Mazda Solo dari lokasi sebelumnya yang terletak di Slamet Riyadi, menunjukkan komitmen PT Mazda Motor Indonesia bersama PT Automobil Jaya Abadi selalu pengelola Mazda Solo untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan konsumen kami. Selain itu tentunyadengan menghadirkan produk-produk terbaik dari Mazda seperti Mazda2, All New Mazda6, New Mazda CX-5, Mazda CX-9, New Mazda Biante Skyactiv, Mazda8, All New Mazda VX-1, Mazda MX-5 dan Mazda BT-50.

Mazda Solo sendiri selama tahun 2013 telah memberikan kontribusi penjualan produk Mazda sebesar 15% untuk daerah Jawa Tengah, sehingga dengan relokasi Mazda Solo ini, kami harap Mazda dapat memperkuat jaringan dealer kami lebih jauh lagi di Jawa Tengah dalam memfasilitasi konsumen Mazda serta menghadirkan pengalaman Zoom-Zoom sepenuhnya.”

Okue juga menambahkan bahwa untuk memperkuat kualitas dari prinsip 3S yang terintegrasi: Sales, Services and Spare Parts, Mazda Solo didukung oleh 50 tenaga kerja, melingkupi customer service, sales, teknisi, dan administrasi untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Mazda.

Fasilitas di showroom Mazda Solo sendiri meliputi delapan work bay untuk menjamin pelayanan yang cepat dan handal untuk para konsumen, serta ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet Wi-Fi, agar para konsumen Mazda dapat mengakses internet dengan mudah.

Selain itu, Mazda Solo juga dilengkapi dengan area bermain anak, dimana keluarga dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama di Mazda Solo sementara menunggu mobil Mazda mereka siap untuk kembali mendampingi aktifitas mereka.

Johanes Handoko, Pemilik PT. Automobil Jaya Abadi, yang juga mengelola Mazda Yogyakarta dan Mazda Semarang mengatakan, “Kami merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh MMI dengan menggandeng kami sebagai rekan dalam meningkatkan jaringan dealer Mazda di Jawa Tengah, terutama di Solo, Semarang dan Yogyakarta, dan menjadi bagian dari komitmen serta perkembangan progresif Mazda untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan konsumen.”

“Kami berharap lokasi baru Mazda Solo dapat menyediakan akses yang lebih mudah bagi para konsumen Mazda untuk mendapatkan pengalaman zoom-zoom sepenuhnya,” tambah Johanes Handoko.

Herry Cahyono, Branch Manager Mazda Solo di sela-sela seremonial relokasi ini juga menambahkan bahwa untuk menghadirkan kebahagiaan yang lebih kepada konsumen Mazda di Solo, Mazda Solo juga memberikan program promosi. Sebanyak 100 konsumen pertama yang menjadwalkan servis mereka melalui booking service dapat menikmati free service charge.

“Mazda Solo juga mengundang segenap masyarakat Solo untuk berkunjung ke showroom kami dan unit-unit test drive Mazda juga siap untuk dicoba untuk merasakan sensasi berkendara zoom-zoom khas Mazda” tutup Herry Cahyono.

One thought on “Mazda Memperkuat Jaringan di Jawa Tengah

  1. Kalau mau berhasil kayak toyota ya selain mikirin penjualan juga harus mikirin maintenance after sales service + ketersediaan suku cadang yang kompetitif

Leave a Reply