Mazda Indonesia Resmikan Showroom Ke-40 di Mazda Palangka Raya

Dealer Mazda Palangka Raya

Dealer Mazda Palangka Raya

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan showroom ke-40 di Mazda Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dealer ini berlokasi di Jl. Cilik Riwut KM 4,5 No. 60 RT 01/05, dan pembukaan tersebut dilakukan oleh Sony Hilman, Branch Manager Mazda Palangka Raya, dan beroperasi di bawah pengelolaan PT Nusantara Borneo Motor.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, menyatakan, “Sejak peresmian Mazda Sunter yang dilakukan di akhir Oktober lalu, kini kami telah menambah jaringan dealer ke salah satu daerah yang paling menjanjikan di Indonesia, Palangka Raya. Hal ini merefleksikan kesungguhan kami dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan di tingkat nasional dengan menyediakan kemudahan akses. Dengan hadirnya Mazda Palangkaraya, ketersediaan jajaran produk Mazda akan lebih terjamin dan para pelanggan dapat merasakan pelayanan kami yang unggul dan terpercaya,seperti halnya di kota-kota besar lainnya.”

Sehubungan dengan itu, Joe Surya, Pemilik PT Nusantara Borneo Motor, mengatakan, “Sungguh suatu kehormatan bagi kami untuk dapat dipercaya oleh PT Mazda Motor Indonesia dalam mengoperasikan showroom terbarunya di daerah Kalimantan, Mazda Palangka Raya. Sebagai mitra terpercaya, kami berharap dapat meningkatkan kontribusi kami dalam mengusung dan menyuarakan semangat Zoom-Zoom, serta memberikan pengalaman Zoom-Zoom di daerah ini.”

Menempati lahan seluas 1,946 m2 dari total tanah seluas 3.022 m2, bangunan dua lantai ini dapat menampung 4 kendaraan untuk display. Showroom ini terdiri dari 40 karyawan kompeten yang terbagi dalam 7 work bay berbeda dan 1 area fast-lane. Untuk memaksimalkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan, Mazda Palangka Raya juga dilengkapi dengan sales force berpengetahuan luas dan teknisi berpengalaman.

Mazda Palangka Raya juga menjalankan konsep 3S yang terintegrasi (Sales, Service, dan Spare Parts) untuk menjamin kepuasan tertinggi pelanggan yang telah menjadi prioritas utama Mazda dari waktu ke waktu. Sementara itu, kenyamanan pelanggan adalah hal penting lainnya yang menjadi fokus utama Mazda. Mazda Palangka Raya juga dilengkapi dengan seluruh fasilitas utama, seperti kesempatan uji berkendara atau test drive; layanan pemesanan; akses Wi-Fi gratis & internet booth; area parkir yang luas; area tunggu yang nyaman; layanan face line; dan tempat bermain anak.

Yang menarik, 20 pelanggan pertama dapat memperoleh 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) dan 1 buah oil filter yang diberikan secara cuma-cuma untuk servis 10.000 KM. Sementara itu, akan ada 1 liter MGO gratis, souvenir eksklusif, potongan harga khusus sebesar 15% untuk setiap oil filter dan pembersih udara, serta potongan harga sebesar 10% untuk servis produk. Semua ini diperuntukkan bagi 50 pelanggan pertama yang melakukan servis kendaraan Zoom-Zoom di Mazda Palangkaraya.

Please follow and like us:

Leave a Reply