Pesta Keluarga Ertiga Mewarnai Banjir Jakarta

DSC_1188

Tanpa mengurangi rasa prihatin kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di sejumlah wilayah DKI Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar “Pesta Keluarga Ertiga” di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Minggu pagi (19/1/2014).

Di tengah banjir di wilayah DKI para pengguna Ertiga berbondong-bondong menghadiri acara Pesta Keluarga Ertiga. Ribuan unit LMPV Suzuki Ertiga berkonvoi serentak dari 8 titik lokasi keberangkatan yang berbeda dan berakhir di JIExpo Kemayoran.

Meskipun jumlah Ertiga yang ikut serta tidak sebanyak tahun lalu dan gagal memecahkan rekor MURI hari ini, akan tetapi acara ini tetap berlangsung dengan meriah, lagipula acara Pesta Keluarga Ertiga bertujuan sebagai bentuk apresiasi Suzuki Indonesia kepada konsumen setianya.

DSC_1103

Di sela konferensi pers siang hari ini, Davy J. Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT SIS menjelaskan, Acara Pesta Keluarga Ertiga ini merupakan ungkapan terima kasih Suzuki kepada seluruh pengguna Ertiga. Sejak diluncurkan hingga saat ini Suzuki Ertiga sudah terjual lebih dari 100 ribu unit.

“Untuk wilayah Jabodetabek kurang lebih sekitar 20 ribu unit. Dan dari jumlah tersebut sebanyak 3.555 pengguna Ertiga sudah mendaftar untuk acara ini, jadi acara tetap berlangsung karena kami tidak ingin mengecewakan konsumen kami. Kami juga memaklumi dengan kondisi banjir di sejumlah wilayah di Jakarta,” kata Davy di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Selain itu melalui acara ini, pengguna Ertiga bisa saling bersilaturahmi, saling bertukar informasi dan pengalaman. Acara ini didukung oleh dua klub besar Suzuki Ertiga yakni Ertiga ERCI dan ErMan (Ertiga Mania),” tambahnya.

Dari pantauan tim SL.com, lebih dari 2.000 mobil Suzuki Ertiga berjajar rapih memadati areal Parkir Barat JIEXpo Kemayoran, hal tersebut tentu menjadi catatan positif Suzuki Indonesia di tengah kondisi cuaca Jakarta yang tidak menentu ini.

Acara Pesta Keluarga Ertiga yang juga diisi dengan program CSR Suzuki Peduli Banjir dengan memberikan ribuan kotak makanan siap makan kepada korban banjir . Di penghujung acara Pesta Kelurga Ertiga semakin tambah meriah dengan hiburan dari sang Raja Goyang Caesar “Yuk Keep Smile”, Coboy Junior, Wong Pitoe, dan grup band GIGI.

 

Please follow and like us:

Leave a Reply