GT Radial Drift Team Siap Juarai Formula Drift Asia Seri 3

global_2013569166585

GT Radial Drift Team siap Juarai Formula Drift Asia Seri 3. Kejuaraan Formula Drift Asia 2013 seri 3 akan digelar pada akhir minggu ini, tanggal 18-19 Januari 2013 di Pathumthani Speedway 347 Moo 3, Chiang Rak, Samkok, Thailand. Event ini seharusnya dilaksanakan pada bulan Desember 2013 lalu di Indonesia, namun karena satu dan lain hal, event ini diundur hingga bulan Januari 2014.

Dalam kejuaraan tersebut, produsen ban GT Radial akan mendukung para drifter andalannya untuk mengukir prestasi di ajang balap drifting se-Asia ini. Ada 8 drifter GT Radial yang akan turun di partai puncak FD Asia 2013 ini.

Dua diantaranya berasal dari Australia dan Indonesia, Josh Boetcher (Australia) dan Aditya Widiutomo (Indonesia). Aditya merupakan satu-satunya drifter GT Radial dari Indonesia. Sementara sisanya berasal dari Overdrive M150 dari Thailand yang terdiri dari Nattawoot Krerpradab (OAT), Chaiwat Pandhayanggul (MAI), Kasom Pisitsangkakarn (AMM), Kumpee Thammatarana (PAN), Rapee Puangsupang (Keak), dan Masao Suenaga.

Sebelumnya, GT Radial drift team berhasil masuk posisi 8 besar. Kali ini, Brand Manager GT Radial, Leonard Gozali berharap GT Radial Drift Team dapat meraih kemenangan di seri 3 FD Asia 2013.

“Tentunya kami mengharapkan drifter kami menuai prestasi pada seri akhir ini. Sementara untuk Adit kami harap dia bisa dapat pengalaman balap di luar, mengingat Adit masih rookie di Indonesia dan semoga bisa menambah ilmunya,” ujar Leonard Gozali.

Leonard menambahkan, pihaknya juga mendukung tim dengan ban GT Radial Champiro SX2 yang sangat mumpuni di berbagai trek dan kondisi cuaca. Hal tersebut terbukti dengan prestasi yang diraih oleh Josh Boettcher pada FD Asia Seri 1 lalu, dimana ia berhasil meraih posisi ke-3.

Berbekal performa maksimum ban GT Radial Champiro SX2, GT Radial Drift Team optimis dapat menjadi juara di seri ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply