Datsun untuk pertama kalinya tampil di pameran mobil di India

nissan-datsun-india

Datsun akan turut serta dalam Delhi Auto Expo 2014 ke-12 yang diadakan tanggal 5-11 Februari 2014 di India Expo Mart, Greater Noida, Delhi NCR. Ini menandai kehadiran Datsun untuk pertama kalinya dalam sejarah, mengikuti pameran mobil di India.

Selain itu, ajang ini juga akan menjadi debut Datsun dalam menampilkan mobil konsep terbaru sejak kebangkitan kembali Datsun. Mobil konsep tersebut akan diperkenalkan di booth Datsun pada press day Delhi Auto Expo 2014.

Diciptakan untuk menarik perhatian “risers” – generasi muda dan para individu yang optimis – mobil konsep baru yang diperkenalkan memiliki ciri khas unik dan stylish; mencerminkan pencapaian selangkah lebih maju dalam segmennya. Pada saat yang sama, mobil ini juga menawarkan beragam fitur yang dibutuhkan para pengguna Datsun yang aspirasional.

Di samping itu, Datsun juga akan menghadirkan MPV berkapasitas 7 (tujuh) penumpang, Datsun GO+, untuk pertama kalinya di India.

Booth Datsun yang berlokasi di Hall 12 akan menampilkan filosofi Datsun yaitu Dream, Access dan Trust; terwujud sempurna dengan kehadiran mobil konsep, Datsun GO+ dan hatchback Datsun GO.

Datsun GO akan ditampilkan dalam semua varian warna yang ada, sebelum awal penjualannya di bulan Maret 2014. Dua versi model Datsun GO yang telah dimodifikasi juga akan diperlihatkan untuk memberi gambaran ragam pilihan Datsun yang dapat disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Please follow and like us:
Tagged with 

Leave a Reply