500 unit Nissan Almera Diborong Blue Bird Group

DSC_0966

Berlokasi di Ballroom Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, membuka tahun 2014, pada hari ini (16/01/2014), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjalin kemitraan dengan perusahaan taksi nomor 1 di Indonesia yakni Blue Bird Group. Untuk tahap awal, sebanyak 500 unit Nissan Almera diborong Blue Bird Group untuk melayani konsumen se-Jabodetabek.

Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI & Regional Vice President untuk Asia & Oceania

Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI & Regional Vice President untuk Asia & Oceania

Takayuki Kimura, Presiden Direktur NMI & Regional Vice President untuk Asia & Oceania menjelaskan, “Sebagai perusahaan terpercaya yang menghadirkan produk inovatif dengan infrastruktur yang kuat di Indonesia. Dalam kerjasama ini Nissan akan memberikan dukungan penuh kepada Blue Bird Group. Kami bangga bisa menjalin kerjasama dengan perusahaan taksi nomor satu di Indonesia, yang terkenal dengan kualitas layanan transportasi terbaik bagi pelanggan.”

Sementara itu Yoshiya Horigome, Vice President Director National Sales and Marketing NMI menambahkan, “Nissan Almera merupakan produk yang sangat berorientasi pada penumpang. Diawali dengan tempat duduk penumpang yang lapang dan nyaman, kemudahan untuk keluar masuk mobil, serta USB Player yang terintegrasi. Kami yakin bahwa Nissan Almera akan meningkatkan standar mobil taksi dalam memperkaya pengalaman penumpang.”

Blue Bird Group telah beroperasi sejak 1972 dan menjadi perusahaan transportasi terdepan di Indonesia yang meraih lebih dari 60 penghargaan dari berbagai institusi. Dengan jaringan transportasi terbesar di Indonesia, kerjasama ini menjadi kebanggaran tersendiri bagi Nissan untuk memberikan layanan tambahan bagi perusahaan ini dalam mendukung reputasinya.

Dalam acara ini turut hadir President Director Blue Bird Group, Dr. H. Purnomo Prawiro, mengatakan, “Sebagai perusahaan taksi terkemuka di Indonesia, Blue Bird Group hadir dengan pelayanan terbaik untuk kepuasan kepada setiap pelanggan kami. Kami yakin dengan pilihan kami terhadap Nissan Almera. Keputusan kami bermitra dengan Nissan Motor Indonesia adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan misi perusahaan sebagai perusahaan transportasi yang handal dan terpercaya bangsa Indonesia.”

Dr. H. Purnomo Prawiro, President Director Blue Bird Group

Dr. H. Purnomo Prawiro, President Director Blue Bird Group

Berbekal kabin elegan dan luas, Nissan Almera akan menjadi taksi dengan kabin terluas dikelasnya yang mampu memberikan kenyamanan kepada pengemudi dan penumpangnya secara bersamaan. Dengan headroom (depan: 1.011 mm; belakang: 9.296 mm) dan legroom (depan: 595,5 mm; belakang: 636 mm) yang lapang, pelanggan bisa bersantai sambil mendengarkan lagu kesukaan mereka melalui smart phone yang bisa dihubungkan pada kabel USB di tengah konsol. Nissan Almera memiliki bagasi terbesar dikelasnya berkapasitas 490 L.

Leave a Reply