Program TATA Gerebek Pasar 2013

IF

Dalam rangka sosialisasi Tata Super Ace – mini pickup yang dibekali mesin diesel 1.400 cc, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)—fully subsidiary of Tata Motors Limited, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, menggelar TATA GEREBEG PASAR 2013 (TGP 2013).

TGP 2013 adalah program yang masuk dalam rangkaian pra peluncuran Tata Super Ace yang bertujuan memperkenalkan Tata Super Ace langsung ke jantung aktivitas target konsumen pengguna Super Ace, yaitu di sentra niaga.

“Tidak terbatas hanya pasar tradisional, Super Ace juga akan menjadi pilihan pintar bagi pelaku usaha grosir dan pelaku industri UKM (Usaha Kecil Menengah). Kami yakinkan, bahwa Super Ace sanggup menjadi mitra usaha yang menguntungkan,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Rangkaian sosialisasi Tata Super Ace diawali dengan mengumumkan harga Tata Super Ace kepada masyarakat melalui media massa. Lalu dilanjutkan dengan menggelar gathering komunitas pengguna Angkot dan pickup di Tangerang pada November 2013 lalu yang dihadiri oleh 37 pengusaha Angkot yang mewakili asosiasi dan 20 perwakilan anggota koperasi pasar di Jabodetabek.

“Minat terhadap Super Ace dari koperasi Angkot di Tangerang sejajar dengan jumlah potensi peremajaan angkot di Tangerang yakni sekitar 500 unit. Kami yakin, komunitas pengguna angkot di Tangerang dapat menerima Super Ace dengan baik. Selain karena keunggulan produk Super Ace juga karena ada jaminan purna jual dari TMDI dengan jaringan Tata Certified Workshop-nya,” ujar Biswadev Sengupta.

Sementara itu putaran pertama TGP 2013, digelar di kota Solo. Solo dipilih karena Solo adalah satelit dari kegiatan pertanian, industrI tekstil dan perdagangan ritel yang sangat aktif. Mulai dari yang mikro hingga yang makro. Karakter masyarakat Solo dan sekitarnya pun, berdasarkan riset yang TMDI telah lakukan lebih kritis terhadap produk yang efiesien dan efektif mendukung usaha.

JADWAL:

SOLO PASAR KLITIKAN 18-Dec-13
BOYOLALI PASAR SUNGGINGAN 19-Dec-13
KARANGANYAR PASAR TAWANGMANGU 20-Dec-13
SOLO PASAR LEGI 23-Dec-13
SOLO PASAR LEGI 24-Dec-13
BOYOLALI PASAR AMPEL 27-Dec-13

Please follow and like us:

Leave a Reply