Demas Agil Drifter GT Radial Juara Kejurnas Drift 2013 Seri 5

DSC_0369_resize

Demas Agil Drifter GT Radial Juara Kejurnas Drift 2013 Seri 5. Babak final Kejurnas Drifting 2013 yang berlangsung di Parkir Barat JIExpo pada Minggu (22/12) berlangsung cukup sengit dibawah guyuran hujan sepanjang hari.

Demas Agil drifter binaan GT Radial sukses menorehkan prestasi dengan meraih juara pertama mengalahkan E. Adwitya Amandio di posisi runner up, dan rekan 1 timnya Rully Armando di peringkat ketiga. Meski pada seri sebelumnya pada Kejurnas seri ke-4 (21/12), tidak ikut serta karena masalah teknis pada mobilnya.

“Untuk turun di seri terakhir ini saya mengatasinya dengan memakai mesin cadangan, karena seri keempat kemarin kan mesinnya rusak parah. Alhamdulillah, saya berhasil memenangkan di ajang ini,” girang Demas Agil yang turun menggunakan mobil Nissan.

Perlawanan sengit sudah terjadi sejak babak semifinal, saat Demas Agil beradu nyali dengan Rulli Armando. Meski berada dalam satu tim, kedua drifter ini saling fight dan tak mau mengalah agar dapat menuju ke babak final, hingga akhirnya dewan juri mengambil keputusan battle fight karena keduanya memiliki poin yang seimbang.

Pada battle fight, kemenangan pun menjadi milik Demas dengan keunggulan poin tipis. Sejak awal, Demas tak menyangka bahwa dirinya dapat melaju ke babak final dan meraih juara pertama.

Dengan hasil tersebut, Rulli ‘Dido’ Armando harus puas tampil di peringkat ketiga di bawah Demas dan Amandio. Dido juga sukses mengalahkan Danny Ferdito (GT Radial Drift Team) dalam perebutan posisi ketiga.

Sementara itu sang juara Kejurnas Drift seri 4 Rio Saputro terpaksa menelan pil pahit dan gagal menuju babak final karena mobil yang digunakannya mengalami patah as kopel, saat berhadapan dengan Danny Ferdito di babak semi final.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply