Oli Castrol MAGNATEC STOP-START Resmi Beredar

DSC_0296

Castrol Indonesia, pada Selasa (17/12) resmi meluncurkan Castrol MAGNATEC STOP-START di Ball Room Hotel J.S Luwansa Kuningan, Jakarta. Castrol, produsen oli terkemuka di dunia meluncurkan oli mesin yang cerdas untuk melindungi dari keausan mesin akibat mengemudi berhenti – jalan sehari-hari.

Banyak pengguna kendaraan yang tidak sadar jika, kegiatan mengantarkan anak ke sekolah, berkendara ke toko yang dekat dengan rumah, dan berkendara di lalu lintas padat menuju kantor dapat mengakibatkan mesin mobil bekerja dengan kondisi yang paling ekstrim (18.000 kali berhenti dan berjalan). Dampak buruk dari kondisi Stop-Start seperti berhenti di lalu-lintas maupun di perempatan setiap harinya akan menyebabkan keausan mesin mikroskopik.

Saat peluncuran Castrol MAGNATEC STOP-START, Marketing Director Castrol Indonesia, Dicky Saelan, menjelaskan. “Saat posisi mobil berhenti, RPM ikut turun, begitu pula tekanan oli. Kondisi ini krusial karena satu-satunya pelindung sistem mekanis mesin dalam kondisi tersebut hanya pelumas.”

Castrol MAGNATEC STOP-START disinyalir mengandung molekul pintar yang melekat pada bagian penting mesin. Saat mesin bekerja pertama kali hingga berhenti, molekul tersebut akan membentuk lapisan perlindungan self-healing yang dapat melawan keausan.

Sekedar informasi Jakarta dan Surabaya masuk dalam daftar 10 kota dengan kepadatan lalu lintas tinggi di dunia.

“Kita sudah mengembangkan oli baru ini sebagai respon dari problem baru bagi ribuan perjalanan di dunia. Data dari Castrol MAGNATEC STOP-START Index, dikeluarkan oleh TomTom menunjukkan bahwa pengemudi di Jakarta mengemudi berhenti clan kembali berjalan sebanyak 28,080 kali setahun. Castrol MAGNATEC STOP-START memberikan perlindungan tepat untuk mesin mobil pada kondisi ini,” kata Elaine Tai, Global Brand Director Castrol MAGNATEC.

Pelumas Castrol MAGNATEC STOP-START kemasan 4 liter dengan spesifikasi 10-30W API SN sudah bisa didapatkan di bengkel dan toko di Indonesia pada harga Rp. 400,000,-.

Please follow and like us:

One thought on “Oli Castrol MAGNATEC STOP-START Resmi Beredar

  1. RM SUBAGYO SAYOGYA says:

    BRAVO, saya butuh dan dua bulan lebih kesukaran mencari castrol magnatec !

Leave a Reply