Pelapis jok khusus motor MBtech Riders resmi beredar

DSC_0021

Setelah diperkenalkan pada IIMS 2013 yang lalu, serta mendapat respon positif dari masyarakat pengguna motor, akhirnya PT Polystar International, distibutor pelapis kulit sintetis merk MBtech hari ini resmi meluncurkan MBtech Riders, produk pelapis jok khusus sepeda motor.

Bertemakan ‘Riding With Style’ MBtech Riders resmi diluncurkan di X2 Club – Plaza Senayan, Jakarta, pada siang hari tadi, Kamis (12/12/2013). Selain rekan jurnalis, MBtech juga mengundang seat maker motor dan komunitas motor untuk menghadiri peluncuran MBtech Riders.

MBtech Riders Cruiser, adalah varian perdana yang diperkenalkan. Pelapis sintetis ini tampil dengan tekstur “Carbonfiber” yang mewah dan menawan. MBtech Riders Cruiser dilengkapi dengan lapisan Anti-Slip yang menjadikan jok motor tidak licin sehingga aman dan nyaman saat dikendarai di berbagai lintasan jalan.

DSC_0031

Setiyanto, General Manager PT Polystar International

“Hari ini MBtech Riders resmi kami luncurkan, MBtech Riders ini sudah melalui pengembangan selama 3 tahun untuk menentukan formula yang tepat mencakup material bahan, teknologi, dan corak. MBtech Riders dihadirkan karena semakin maraknya modifikasi sepeda motordi Tanah Air,” papar Setiyanto, General Manager PT Polystar International.

Untuk harga MBtech Riders akan berada pada kisaran Rp. 100 ribu – Rp. 125 ribu untuk pemasangan standar. Sementara untuk pemasangan kulit jok dengan modifikasi khusus dimulai pada Rp. 125 ribu – Rp. 500 ribu tergantung tingkat kesulitan modifikasi.

Saat ini MBtech Riders ini tersedia dalam 18 pilihan warna (10 warna standar dan 8 warna metalik). Dan untuk pemasangannya dapat mengunjungi seat maker yang terdekat dengan rumah atau kantor anda.

Yang paling penting, MBtech Riders Cruiser mengandung formula aktif Anti-Microbial bersertifikat Sanitized®, yang merupakan produk formula anti-microbial asal Swiss yang terkenal di dunia dan telah teruji sangat efektif dalam menanggulangi bakteri dan jamur yang merusak bahan.

Selain itu MBtech Riders Cruiser yang baru akan didistribusikan mulai minggu depan juga mengandung formula Extra Anti UV Protection yang mampu melindungi jok motor kesayangan dari sinar UV Matahari yang terik dan merusak warna dari jok.

“Formula anti UV yang ada pada Mbtech Riders akan menjamin warna jok tetap cemerlang / tidak pudar selama 2 -3 tahun pada pemakaian yang cukup ekstrim, contohnya motor sering parkir diluar gedung dari pagi hingga sore hari,” tutup Setiyanto.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply