Tata Motors Mulai Menjual Tata Xenon Pick up di Indonesia

photo(1)

Tata Motors mulai menjual Tata Xenon Pick up di Indonesia. Harga perkenalan di bulan Desember untuk Jakarta Rp. 132.000.000,- Surabaya Rp. 136.206.000,- dan Solo Rp. 138.350.000,- (on the road). Tata Motors Distribusi Indonesia ( TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia anak perusahaan Tata Motors Limited mengumumkan harga resmi on-the road tersebut melaui pres release yang diterima SL.com (Selasa, 10/12/13).

Dengan desain terbaik di kelasnya, ekonomis dan efisiensi bahan bakar terbaik, Tata Xenon Pick- up cocok untuk berbagai aplikasi usaha dan kebutuhan angkutan barang dagang.

“Secara global, kendaraan Tata dikenal sebagai kendaraan yang kuat dan irit. Kehadiran Tata Xenon Pickup di pasar Indonesia, adalah bukti bahwa kami serius dalam menyediakan pilihan baru terbaik untuk Indonesia. Xenon diharapkan, membuka peluang dan menarik pembeli baru untuk TMDI dalam memperoleh pertumbuhan. Segmen pickup, segmen yang sangat berkembang,”kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Xenon dibekali mesin 2.900 cc Turbo Charged Direct Injection yang sanggup memuntahkan 72 hp di rpm 3000 dan torsi puncak 223 Nm. Kecepatan maksimalnya 120 km/jam. Bicara efisiensi bahan bakar, Tata Xenon salah satu yang terbaik di kelasnya. Teknologi mesinnya sederhana sehingga memudahkan perawatan. Sudah dilengkapi dengan Timing Gear yang lebih awet dan menjamin durabilitas di berbagai medan.

Desainsasis Tata Xenon yang lebar, memungkinkan Tata Xenon lebih stabil karena dilengkapi antiroll bar di as depan dan belakang. As-nya pun terbilang kokoh ditemani shock absorber di semua As. As depan didesain layaknya desain as truk yang tidak menggunakan swing arm tetapi menggunakan multi leaf spring yang melekat di sasis dan as. Rekayasa ini menciptakan kekuatan dan menambah nilai ekonomis perawatan.

Tata Xenon adalah kendaraan komersial yang unggul dalam nilai serba guna, dengan dimensi bak terpanjang di kelasnya (2640 mm). Nyaman, dengan akses 3way system yang memudahkan menaikan dan menurunkan barang. Suspensi belakangnya dilengkapi 2 lapis semi Elliptical Leaf, yang dirancang untuk menunjang kestabilan saat melaju dan menikung serta menciptakan kontrol yang baik di kecepatan tinggi meski muatannya penuh dan berat.

Tata Xenon hadir dengan fitur power steering sebagai standar, adjustable steering column , dan kursi bucket seat untuk bagian depan yang telah dilengkapi dengan pengaturan kursi. Ruang kabinnya luas ditunjang dengan clutch foot rest. Tersedia pula soket untuk mobile charging.

Di sektor keselamatan, Xenon dirancang untuk memenuhi standar keamanan global. Tata Xenon menawarkan fitur keselamatan terintegrasi dimulai dari 3-layered body construction, crumple zones, collapsible steering column, central lock, retractable seat belts dan side intrusion beams yang melindungi penumpang dari benturan samping.

“Kami bangga mengumumkan penjualan kendaraan komersial kami dimulai dengan Super Ace 2 minggu yang lalu dan diikuti oleh Tata Xenon Pick- up hari ini. Tata Xenon adalah produk dengan styling terbaik, performa, value, kenyamanan dan keamanan terbaik di kelasnya. Dan hadir dengan dukungan program purnajual—Peace of Mind TMDI,” tutup Biswadev Sengupta , Presiden Direktur TMDI.

Please follow and like us:

One thought on “Tata Motors Mulai Menjual Tata Xenon Pick up di Indonesia

  1. hadirnya Tata Xenon Pick Up akan memberi pilihan lain bagi penguna mobil angkutan barang dan biasanya yang membrikan layanan purna jual terbaiklah yang jasi pilihan konsumen

Leave a Reply