Penjualan suku cadang dan aksesoris Chevrolet naik 134% di tahun 2013

DSC_0066_resize

General Motors (GM) Indonesia hari ini mengumumkan kenaikan penjualan suku cadang dan aksesoris sebesar 134% sepanjang 2013, seiring dengan peningkatan penjualan kendaraan Chevrolet dari berbagai tipe yang diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia, termasuk diantaranya Chevrolet Spin. Kenaikan ini tercipta melalui kontribusi dan dukungan 40 diler serta hampir 700 parts shop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani, dalam gelaran Customer Care Conference 2013 yang diselenggarakan di Hotel Ambarrukmo, Yogyakarta, 5 hingga 6 Desember 2013. Acara ini diikuti oleh seluruh Dealer Owner, Service Manager, serta Parts Manager dari seluruh diler resmiserta Authorized Service Outlet (ASO) Chevrolet di seluruh Indonesia.

“Kenaikan 134% atas penjualan sukucadang dan aksesoris ini antara lain diperoleh dari kenaikan jumlahUnit Serviced yang akan mencapai hampir 90.000 Unit di akhir tahun 2013 ini, naik dari sekitar 66.000 unit di tahun sebelumnya, serta dari berbagai aktifitas dan program layanan purna jual yang terus dipromosikan GM Indonesia bersama diler seperti program khusus pada periode Holiday Campaign (Imlek, Lebaran, masa liburan sekolah, Natal, dan Tahun Baru), Service Campaign (undian untuk pelanggan dengan minimum pembelian sukucadang tertentu), kontes parts shop, serta dengan diluncurkannya rangkaian aksesoris produk Chevrolet, khususnya untuk Spin.” jelas Dadan.

Agenda Customer Care Conference tahun ini antara lain adalahreview terhadap program-program yang telah dilaksanakan GM Indonesia dan Diler sepanjang tahun 2013 ini, serta penjelasan tentang visi dan misi Chevrolet serta program yang akan dilaksanakan di tahun 2014 mendatang.Selain itu penandatanganan komitmen antara GM Indonesia dengan Diler juga dilakukan untuk peningkatan kualitas layanan purna jual di tahun 2014 mendatang.

Bertepatan dengan penyelenggaran acara ini,dilakukan pula pengundian kupon Chevrolet Service Campaignuntuk pemilik kendaraan Chevrolet yang melakukan perawatan dan/atau perbaikan kendaraan selama periode September hingga November 2013, dengan pembelian sukucadang minimal Rp.2.000.000 (dua juta Rupiah).

BapakEkoWardoyo, yang telahmelakukanperawatankendaraanpadatanggal 25 Oktober 2013 daridiler SMART Surabaya, terpilih sebagai pemenang utamadan berhak mendapatkan 1 (satu) unit Chevrolet Aveo M/T. Sementara para pemenang lain yang berhak mendapatkan sepeda motor, smart phone, serta hadiah hiburan lain akan diumumkan melalui seluruh diler resmi Chevrolet di bulan Desember ini.

Please follow and like us:

One thought on “Penjualan suku cadang dan aksesoris Chevrolet naik 134% di tahun 2013

  1. gw suka sama ni artikel

Leave a Reply