Asosiasi Motor Honda Lampung gelar gathering untuk seluruh klub/komunitas motor Honda di Lampung

DSC_0581

Tepat pada tanggal 1 Desember 2013 kemarin Asosiasi Motor Honda Lampung menggelar Gathering untuk seluruh klub/komunitas Motor Honda di Lampung baik yang sudah tergabung di Asosiasi maupun yang belum. Kegiatan gathering kali ini dilaksanakan di Taman Wisata Alam Wira Garden, Bandar Lampung.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi antar klub/komunitas Honda di Lampung, selain itu untuk kordinasi persiapan Honda Bikers Day 2013 di Anyer, Banten. Selain itu, sebagai ajang peresmian pengurus Asosiasi Motor Honda Lampung periode 2013-2015 oleh pihak Main Dealer PT. Tunas Dwipa Matra dan secara langsung disaksikan oleh rekan-rekan Komunitas.

“Ini merupakan kegiatan awal mereka di pengurusan sekarang dan kami berharap mereka (pengurus AMHL) bisa berkembang dan terus berjalan sinergis antara Main Dealer sebagai Partner,” terang Bpk Suryanto sebagai PIC Community PT .Tunas Dwipa Matra Lampung.

Kegiatan gathering komunitas Honda se-Lampung dihadiri oleh sekitar 500 peserta dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Propinsi Lampung, di acara tersebut panitia menyiapkan beberapa games dan banyak doorprize dari berbagai sponsor yang berpartisipasi dalam kegitan itu.

Panitia menyiapkan games paku bumi, mengeluarkan bola pingpong dari botol, memindahkan karet dengan sedotan, menyusun korek api kayu, jago minum. Antusias para peserta sangat besar sekali terlihat dari merchandise yang ludes diborong rekan-rekan bikers Honda ini. Tak lupa beberapa rangkaian acara Safety Riding Campaign di pra acara dan juga baksos di pasca acara.

“Sebagai Main Dealer motor Honda di Lampung, kami selalu mensupport kegiatan komunitas Honda apalagi kegiatan-kegiatan positif yang mereka lakukan. Selain itu juga mereka (komunitas Honda) merupakan konsumen loyal kami dan kita sejajar kedudukannya oleh karena itu kita disebut sebagai partnership,” kata Bpk Dony Ronaldo selaku manager HC3 TDM.

Alhamdulillah di kepengurusan saat ini para pengurus AMHL memiliki kegiatan seperti ini, dan berharap bisa menjadi agenda rutin tahunan dan bisa lebih besar lagi. Terakhr saya berpesan kepada pengurus agar tetap menjaga keharmonisan dan kesolidan internal maupun eksternal dengan komunitas yang ada di Lampung,” tambah Bpk Donny.

Para peserta yang datang sebelumnya sudah disarankan membawa buku bacaan/buku tulis/pakaian layak pakai sebagai ganti tiket masuk dalam acara ini dan ini nantinya akan di alokasikan dalam kegiatan bakti sosial yang juga merupakan rangkaian kegiatan dari Asosiasi Motor Honda Lampung di penghujung tahun ini.

“Saya sangat senang sekali melihat kegiatan gathering ini berjalan lancar walaupun masih banyak kekurangannya namun inilah kerja keras para pengurus serta dewan presidium untuk mempersiapkannya hanya dalam waktu kurang lebih satu bulan,” ungkap Bro Fide sebagai Ketua Umum AMHL 2013-2015 dan juga penanggung jawab acara.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal kami di AMHL untuk lebih bisa membuat kegiatan-kegiatan positif lainnya dan juga sebagai wadah para komunitas Honda yang ada di Propinsi Lampung. Sampai bertemu kembali di Honda Bikers Day bro!” tambah Bro Fide dengan semangat.

Banyak para sponsor dan media partner yang mendukung kegiatan ini, antara lain sebagai partnership utama PT. Tunas Dwipa Matra Lampung.

Sponsorship :
– PT. Topindo Atlas Asia ( TOP 1 )
– PT. Multistrada ( Corsa Tire )
– M One
– Clasmild
– Mandiri Tunas Finance
– Federal Iternational Finance
– Telkomsel
– Kapal Api
– Davi Motor Sport
– Ahass Anugerah HTML
– Kendil Motor
– Heroes Racing

Media Partner :
– Bikersmagz
– Motorev
– Motomaxx
– Beoli FM
– Dapurpacu.com
– Tnol.co.id
– Stephenlangitan.com
– I love BDL
– Blog Asosiasi Motor Honda Lampung

Sumber: Andy Qiting <andy_qiting@yahoo.com>

Leave a Reply