Toyota Yaris Show Off Berhadiah All New Yaris 2015

New_Yaris_2014 SLCOM_12

Event Toyota Yaris Show Off kemball digelar. Ajang adu kreatifitas para modifikator Toyota Yaris ini telah memasuki tahun ke-7. Event Yaris Show Off kali ini memilki keunikan tersendiri karena langsung dipilih yang terbaik diantara yang paling baik, untuk berkompetisi pada Final Battle yang akan berlangsung di Jakarta pada 5 Februari 2014 untuk mendapatkan 1 unit All New Yaris 2015.

Kick Off Yaris Show Off kali ini berlangsung di Qi Lounge Hotel Sultan. Yaris Show Off menargetkan 50 kontestan yang disaring dari 7 kota besar di Indonesia (Medan, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar). Selanjutnya akan disaring menjadi 11 kontestan sebelum masuk ke babak final 5 besar di Jakarta pada bulan Februari 2014 untuk meraih gelar King Of Yaris dan mendapatkan Grand Prize berupa 1 unit All New Yaris 2015 dan menyaksikan ajang balap Super GT Ronde ke-2 di Fuji Speedway, Jepang.

“Kami berikan hadiah 1 unit All New Yaris 2015 dan kesempatan menonton balap Super GT Ronde ke-2 di Fuji Speedway, Jepang untuk pemenang Yaris Show Off 2013,” kata Direkur Marketing PT. Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo hari ini.

Seperti tahun penyelenggaraan sebelumnya, penilaian Yaris Show Off 2013 akan meliputi aspek kualitas pengerjaan, desain/estetika, ekseterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio, interior, dan mesin. Dan yang paling utama, Toyota Yaris ini harus layak jalan dan faktor safety tetap berfungsi dipakai sehari-hari.

Sementara kategori yang akan dipertandingkan adalah Free for all dengan 11 kategori termasuk Most Favourite Yaris by Twitter, yakni peserta yang mendapat dukungan terbanyak via twitter dalam kurun waktu yang telah ditentukan panitia.

Yaris Show Off telah dimulai sejak tahun 2007 dengan total peserta saat itu hanya 20 unit yang berasal dari Jakarta. Dari tahun ke tahun jumlah peserta semakin meningkat, hingga Yaris Show Off pun diadakan di Surabaya, dan kini sebanyak 11 kota mengadakan Yaris Show Off.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Toyota Yaris Show Off Berhadiah All New Yaris 2015

  1. Nrmew yaris keliatan lrbih keren…

  2. […] pertama kali terlihat pada konferensi pers Yaris Show Off Desember 2013 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari ini Senin, (17/3/2014), akhirnya resmi […]

Leave a Reply