Jambore AXIC 2013 ‘One AXIC One Spirit’

jambore3

Pemandangan berbeda mewarnai Cibubur Junction pada Sabtu pagi (30/11). Pasalnya ratusan pengguna mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) yang membanjiri area parkir mal tersebut. Berkumpulnya mereka di mal tersebut adalah dalam rangka menghadiri Jambore AXIC 2013 ‘One AXIC One Spirit’.

Pagi itu ratusan member AXIC berkumpul dan berkonvoi sebagai tanda dimulainya acara BNI Jambore Nasional AXIC 2013. Mal tersebut menjadi lokasi start konvoi Jambore Nasional AXIC 2013 menuju Hotel Delamar di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, tempat berlangsungnya puncak acara Jambore AXIC 2013 ‘One AXIC One Spirit’.

Indra T Ariandhi, Ketua Umum AXIC, menjelaskan acara BNI Jambore Nasional AXIC 2013 mempunyai tema “One AXIC, One Spirit”. Tema “One AXIC One Sprit” ini berarti satu keluarga AXIC meski terdiri dari beberapa chapter dan cabang, serta latar belakang yang berbeda. “Kami tetap satu spirit terhadap AXIC, yakni membawa AXIC menjadi satu dan semakin kompak,” kata Indra.

jambore15

Sekitar 250 member AXIC, 203 kendaraan, dan lebih dari 600 orang mengikuti BNI Jambore Nasional AXIC 2013. Para peserta ini berasal dari 12 chapter AXIC di kawasan Jabodetabek dan 10 cabang di daerah, seperti AXIC Cabang Jawa Timur, Pekan Baru, Medan, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Cirebon, Bandung, Purwasuka, Bekasi, dan lain-lain.

Untuk menambah kemeriahan acara terbesar di AXIC ini, panitia mengadakan beberapa kegiatan untuk seluruh anggota keluarga dari para member AXIC. Mulai dari kampanye smart driving, bazar, fun games, musyawaran nasional (munas), kontes otomotif, hiburan, dan lain-lain.

Selain itu ada pula kontes otomotif di Jambore AXIC 2013 ‘One AXIC One Spirit’ ini. Tepatnya ada 5 kategori yang dilombakan, yakni kategori “The Lowest Km Car” untuk AvanzaXenia tahun produksi 2004-2009, “The Highest Km Car” untuk produksi 2010-2013, dan kategori “The Best Original”, “The Best Lowest Car”, dan “The Best Car AXIC Look”.

Acara terbesar klub yang dikenal dengan uniform merah ini terselenggara atas dukungan dari sejumlah sponsor seperti: Bank BNI, Toyota, Daihatsu, Bendix, Luk, Bridgestone, UltraGard, Battery Specialist, Garda OTO, JNE, Sakura Filters, Wesley Cologne, Achilles, Taman Impian Jaya Ancol, Lotte Mart, dan Fantasy Lolipop.

Please follow and like us:

Leave a Reply