Trajet Family Club (TFC) Chapter Bali Touring dan Sertijab Kepengurusan

family foto

Untuk kedua kalinya Trajet Family Club (TFC) Chapter Bali menggelar touring dan family gathering. Pada 30 November-1 Desember 2013 lalu, puluhan member TFC Bali beserta keluarga besar mereka mengikuti touring lokal dari Denpasar menuju Amed di kawasan Karang Asem.

Para pecinta mobil bongsor asal Korea Selatan, Hyundai Trajet, ini menempuh jarak sekitar 125 kilometer melintasi jalur timur selama 2,5 jam. Perjalanan kali ini bukan touring biasa karena juga diisi musyawarah chapter dengan agenda pemilihan koordinator chapter yang baru untuk periode 2013-2014.

Konvoi start dari Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Denpasar pukul 18.00 WITA dilepas oleh Kepala Cabang HMI Gatsu Andreas. Yang juga istimewa, ketua umum TFC yang baru terpilih awal November lalu, Om Herry Yuniantoko TFC 182, ikut menjadi peserta.

Acara dipusatkan di Hotel Arya Amed. Dimulai dengan fun game antarkeluarga dan diakhiri penyerahan tongkat estafet kepengurusan dari koordinator lama Chapter Bali Abdul Latif (Om Bedoel) TFC 168 kepada koordinator baru, Om Ketut Agus TFC 459.

Bagi Trajeters baik di Pulau Dewata maupun seluruh Indonesia yang ingin bergabung, bisa menghubungi Humas TFC bidang keanggotaan Om Rino Dwinanto TFC 398 di nomor telepon 081319841935 atau klik www.trajetfamilyclub.com.

Sumber: Armydian Kurniawan TFC 237 (Humas TFC Bidang Press and Media Relation)

Leave a Reply