Launching ‘Fashionably Smart’ New Nissan March 1.5 L & 1.2 L

DSC_0015

Semangat Fashionably Smart sengaja diusung oleh PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) saat meluncurkan New Nissan March 1.5L dan 1.2L pada hari ini di XXI Ball Room Djakarta Theatre, Jakarta. Dengan segudang pengalamannya, Nissan menciptakan mobil yang ringkas untuk menjawab kebutuhan konsumennya. Kini versi terbaru dari kendaraan city car New Nissan March siap beredar.

Sejak pemunculannya pada 2010 di Indonesia, Nissan March mencapai 28.500 unit angka penjualan dan meraih 8 penghargaan dari berbagai institusi bergengsi. Dengan komitmen mewujudkan “Innovation that Excites”, pengembangan pada New Nissan March 1.2 L & 1.5 L bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang telah berubah ke arah lifestyle.

“Kami ingin memenuhi hasrat para penggemar hatchback di Indonesia akan sebuah city car yang penuh gaya dan bertenaga, dengan memperkenalkan New Nissan March berkapasitas mesin 1.5L, yang memiliki performa tangguh dan dilengkapi dengan teknologi unik serta fresh design.” kata Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales & Marketing Nasional PT. NMI.

Generasi pertama March hadir pada tahun 1982. Kehandalannya yang mengagumkan telah dibuktikan oleh jutaan penggunanya di lebih dari 70 negara. Selama 31 tahun kiprahnya, Nissan March telah diserap lebih dari 6 juta unit di dunia serta menerima berbagai penghargaan.

Di Eropa, Nissan March meraih penghargaan Car of the Year dan mendapat angka penjualan terbesar. Di Jepang, desain Nissan March yang mengagumkan mendapat banyak pujian dan memenangkan Good Design Award. Sedangkan di Thailand Nissan March meraih Best Environmental Car of the Year dan Best Car of the Year dari Grand Prix Group.

Performa tangguh
Selain berkapasitas 1,2L, New Nissan March kini tersedia dalam versi 1,5L. New Nissan March 1,5L didukung mesin HR15DE dengan teknologi Continuously Variable-valve Timing Control (CVTC). Mesin ini terbukti berkualitas tinggi dan memiliki performa tangguh.

Desain eksterior berkelas dan interior elegan
Desain eksterior berkelasnya kini dilengkapi dengan grille depan V-strut, lampu depan, lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15′, side body molding, asesoris pintu bagasi, lampu belakang LED dan bumper belakang baru yang dinamis. Sedangkan desain interior mewahnya diperkuat dengan nuansa hitam berkesan gaya hidup urban, didukung dengan back cluster mengkilap dan Multi-information Display yang unik.

Teknologi terdepan
New Nissan March dilengkapi dengan teknologi safety yang optimal: airbag SRS ganda, Anti-Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), brake assist, Vehicle Dynamic Control (VDC) premium dengan sensor untuk membantu pengendalian mobil, sensor parkir 4 titik, seat belt 3 titik, Steering Audio Control Switch, kunci pintu otomotif dengan sensor kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak.

Fashionably Smart
Multi-information Display New Nissan March mengakomodir 5 fitur yang berfungsi sebagai asisten pribadi sekaligus pengingat informasi penting: Warning (untuk starter dan pintu), Vehicle information (konsumsi bahan bakar), Alert (waktu pengereman), Maintenance (ban, filter, oli) dan Anniversary & Birthday. Fitur canggih inilah yang menjadi selling point dari New Nissan March.

Dipercaya sebagai teman sempurna untuk mengiringi kehidupan sehari-hari konsumen Indonesia, New Nissan March menawarkan fitur canggih dan menarik: sistem auto-light, kaca spion otomatis yang bisa dilipat, sistem audio 2-din dengan input USB & AUX, glovebox atas & bawah, Intelligent-Key dengan tombol starter dan 60:40 kursi belakang yang bisa dilipat.

Harga New Nissan March 1.5 & 1.2
New Nissan March adalah mobil Completely Built-up (CBU) yang didatangkan dari Thailand hadir dengan 6 warna pilihan: Red Metallic, Pearl White, Pink Metallic, Olive Green and Silver Metallic, dan Black Metallic. Warna-warna ini tersedia untuk kelima variant 1.2 mid MT (Rp 149,8 juta), 1.2 mid AT (Rp 159,9 juta), 1.2 XS AT (Rp 169,9 juta), 1.5 MT (Rp 181 juta) dan 1.5 AT (Rp 191 juta). Semua harga on the road di Jakarta.

“Mengingat segmen B-class semakin kompetitif, para pabrikan mobil berusaha menawarkan fitur dengan nilai lebih di berbagal aspek. New Nissan March menawarkan paket yang jauh lebih lengkap, tak hanya dari sisi variannya yaitu 1.2L dan 1.5L, tapi juga fitur safety dan teknologi terdepan,” tutup Horigome.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply