Acara Gathering Suzuki: Mempererat Keakraban dan Kebersamaan

SAM_0346

Suzuki mengadakan acara Gathering Suzuki yang melibatkan sejumlah karyawan PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk melakukan Touring bersama dengan tema ”Mempererat Keakraban dan Kebersamaan dalam Menghadapi Persaingan Otomotif Demi Meraih Kesuksesan”. Melalui acara ini, Suzuki berharap dapat mempererat dan menjalin keakraban antar karyawan Suzuki Indonesia.

Karyawan merupakan unsur terpenting bagi kemajuan bisnis suatu perusahaan. Bagi Suzuki, lingkungan kerja yang kondusif, serta hubungan yang baik antar karyawan berkontribusi signifikan terhadap kinerja karyawan. Oleh sebab itu, kebersamaan diantara karyawan penting dalam mencapai tujuan perusahaan dan untuk menghadapi persaingan otomotif yang kian kompetitif.

Acara Touring Suzuki 2013 akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yakni dari tanggal 30 November 2013 hingga 1 Desember 2013. Touring Suzuki 2013 ini diikuti oleh peserta sebanyak 1.700 orang, 1.250 motor dan 100 mobil yang terdiri dari karyawan & manajemen PT. SIM (Tambun 1 & 2 Plant) dan PT. SIS. Selain itu diikuti oleh komunitas club motor Suzuki turut meramaikan acara ini.

Acara pelepasan Touring Suzuki dipimpin oleh Presiden Direktur PT. SIM dan PT. SIS, Mr. Shuji Oishi. Para peserta akan berangkat dr PT. SIM Plant Tambun 1 dan melewati rute Tambun – Mitra Timur – Unisma – Rawa Panjang – Bantar Gebang – Perum KTM – Mekarsari – Cileungsi – Jonggol – Cariu – Cikalong Kulon – Cianjur – Cipanas – Cibodas.

Di tempat finish di Cibodas, acara di isi dengan berbagai kegiatan dan hiburan, antara lain hiburan musik, makan malam, ramah tamah, pembagian door prize dan sambutan dari Mr. Shuji Oishi diawal acara. Keesokan harinya, para peserta melakukan senam pagi bersama dan melakukan program CSR Penghijauan dengan menanam seratus pohon di lokasi yang sama setelah itu rombongan peserta kembali menuju PT. SIM Plant Tambun 1.

Mr. Shuji Oishi selaku Presiden Direktur PT. SIS dan PT. SIM mengungkapkan, ”Dengan diadakan acara Touring Suzuki 2013 ini, kami berharap hubungan antar karyawan Suzuki Indonesia semakin erat dalam kebersamaan. Selain itu, kami juga berharap acara ini dapat mengembalikan semangat bekerja karyawan ditengah kesibukan dan rutinitas kerja serta kebersamaan untuk siap dalam menghadapi tantangan dan persaingan otomotif yang kian kompetitif”.

Leave a Reply