Korea Otomotif Indonesia (KOI) adakan kegiatan Family Fun Days Goes To Cisolok – Pelabuhan Ratu

2

Di Ujung tahun 2013 tepatnya 30 Nov – 1 Des 2013 Korea Otomotif Indonesia (KOI) mengadakan kegiatan FAMILY FUN DAYS GOES TO CISOLOK Pelabuhan Ratu. Kegiatan ini di ikuti anggota kami sekitar 50 peserta yang berasal Serang, Tangerang Selatan, BSD, Jakarta, Bekasi Bogor, Bandung, Surabaya, dari pengguna dan pemilik i10, i20, Getz, Accent , Verna, Grand Avega, Tucson, New Tucson, Trajet, New Sata Fe, Visto, Pride, Carnival, All New Rio, Sportage 1, Sportage II, All New Sportage.

Perjalanan dimulai dari rest area Cibubur menuju kota Bogor. Dari Bogor kami memilih jalur altenatif dengan melewati Batu Tulis Bogor, Cihieudeung, Cigombong, Cikidang, Pelabuhan Ratu dan berakhir di Cisolok.

Rute altenatif ini sengaja kami pilih untuk menghidari kemacetan tanah longsor di daerah Caringin sekaligus untuk menikmati perkebunan sawit, perkebunan karet, perbukitan Gunung Halimun yang jalurnya cukup menantang mulai tingkungan berkelok, tikungan terjal, tanjakan dan turunan curam.

3

Hanya beberapa photo yang dapat kami dokumentasikan karena memang jalan alternative ini hanya pas untuk 2 kendaraan sehingga kami sengaja tidak melakukan pemberhentian karena dikahawatirkan mengganggu pengguna jalan lainnya.

Kegiatan touring ini membuktikan kendaraan KOI dapat melwati semua jalur tanpa pelu pengawalan (backup) dari kendaraan service. Semua kendaraan dapat bertahan tanpa ada overheat, tanpa masalah alias no Trouble sama sekali.

Setibanya kami di Private Beach Cisolok kami menikmati pantai, diskusi seputar kendaraan dan bersantai, mulai dari tidur siang, melakukan pijat yang memang kami sudah booking termasuk ada salah satu member KOI yang membuat tato Korea Otomotif Indonesia pada bagian tubuhnya.

1

Kegiatan malam hari kami tempatkan di pinggir pantai dengan membuat api unggun sekaligus melakukan diskusi santai kegiatan KOI 2014 dan dipilih berbagai altenatif antara lain Philiphina atau Thailand dan pilihan terakhir Vietnam.

Kegiatan kami tutup dengan pemberian kenang-kenangan yang kami siapkan untuk seluruh member KOI yang turut serta dalam kegiatan Cisolok ini. Jadi buat kamu-kamu pengguna/pemilik mobil Korea, (Daewoo, Hyundai, KIA, Ssyangyong) dimanapun berada, apapun kendaraannya sudah paling pas dan afdol kalau mau bergabung dengan keluarga besar KOI dengan menghubungi:

Tel. 02132272900/ Pin BB 2264A567/ Whatsapp +628987765438 atau email koikoreamobil@yahoo.co.id dan juga bisa mengunjungi website kami www.koreamobil.com atau untuk yang berdomisili di Sumatera Barat bisa ke http://koisumbar.blogspot.com/ Tlp. 08126708184 (Padang) – 081365422117 (Bukittinggi).

11

Nantikan kegiatan KOI selanjutnya …

Sumber: Raihan – 125

Please follow and like us:

Leave a Reply