GT Radial Akan Buka 22 Outlet TireZone di 2014

DSC_0083

Untuk lebih memenuhi kebutuhan ban berkualitas di Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban mobil GT Radial terbesar dan terintegrasi di Indonesia dan Asia Tenggara akan membuka 22 Outlet Tirezone pada 2014 mendatang. Hal ini dikatakan oleh Arijanto Notorahardjo, GM Marketing Sales & Retail PT Gajah Tunggal, Tbk, dalam acara GT Radial Year End Gathering 2013 di JCC Senayan pada tanggal 1 Desember 2013.

“Saat ini kami sudah memiliki 82 outlet TireZone yang tersebar di 36 kota di Indonesia. Karena meningkatnya kebutuhan ban di pasar dalam negeri, rencananya kami akan segera membuka 22 outlet TireZone di beberapa kota – kota kecil non Ibukota Propinsi seperti Cirebon, Magelang, Madiun, dan lain-lain pada tahun 2014.” kata Arijanto Notorahardjo, saat ditemui tim liputan SL.com di sela-sela event kontes modifikasi mobil Hot Import Night.

GT Radial sengaja menggelar acara gathering ini ditengah gelaran kontes HIN, dengan maksud mengenalkan ban berkualitas tinggi yang telah berprestasi dalam dunia motorsport Tanah Air, kepada para pecinta mobil modifikasi. Selain itu, kesempatan ini juga digunakan sebagai sarana berkumpul dengan rekan-rekan media, komunitas, serta tim balap GT Radial yang telah mendukung GT Radial selama ini.

Pada gathering tersebut beberapa perwakilan komunitas seperti TACI, Jazz Fit Club, White Car Community, menyatakan harapannya untuk GT Radial di masa mendatang. “Kita harapkan GT Radial akan selalu menjadi kebanggaan bangsa dengan memproduksi ban terbaik, kedepannya kami berharap GT Radial tidak hanya mendukung kegiatan motorsport, tapi juga kegiatan komunitas otomotif,” jelas mereka.

Rambah Dunia Modifikasi
HIN Jakarta 2013 adalah kontes modifikasi pertama yang disponsori GT Radial. Mengingat trend modifikasi di Indonesia terus menunjukkan peningkatan, hal ini menjadi sebuah peluang untuk terus mengembangkan pasar.

“Kami disini untuk terus meningkatkan brand image, ditambah lagi sebagai produk asli Indonesia, kami punya komitmen yang kuat untuk mendukung seluruh kegiatan otomotif di dalam negeri termasuk kontes modifikasi,” tambah Arijanto.

Saat ini GT Radial sedang berencana untuk memproduksi ban-ban dengan ukuran yang tidak lazim seperti yang dipakai oleh para modifikator. “Tahun ini kita mulai membuat ban ukuran baru untuk modifikasi, salah satunya GT Radial Champiro HPY SUV untuk modifikasi mobil model Fortuner, Pajero, CX-9, dengan ukuran ban  265-50 20″ dan 275-55 20″ khusus untuk SUV,” tutup Arijanto.

Please follow and like us:

Leave a Reply