Serunya Konvoy Chevrolet Palangka Raya

DSC_0059_resize

Seusai melakukan Peresmian Dealer Chevrolet Auto Kreasi yang berlangsung Kamis (28/11/2013) kemarin, PT General Motors Indonesia dan PT Putra Auto Kencana, selaku pemilik jaringan dealer Chevrolet Auto Kreasi mengadakan konvoy mengelilingi kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Serunya konvoy Chevrolet Palangka Raya yang diikuti oleh 22 kendaraan ini membuat kagum masyarakat setempat.

Konvoy keliling ini diadakan bertujuan untuk sosialisasi keberadaan dealer Chevrolet Palangka Raya yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut KM. 6.Untuk memudahkan jalannya Konvoy Chevrolet Palangka Raya ini, maka 1 unit kendaraan Patwal aparat Kepolisian setempat ikut mengawal rombongan yang juga diikuti calon konsumen dan para staff dari Chevrolet Auto Kreasi.

Konvoy mengelilingi Ibukota-nya suku Dayak ini, berlangsung sangat meriah, pasalnya ada 2 unit Colorado dipakai untuk penampilan seorang DJ dan SPG yang menari-nari selama konvoy berlangsung. Tidak lupa rombongan ini melewati Bundaran Besar, Bundaran Kecil, dan Bundaran Burung, yang merupakan 3 lokasi paling strategis di Palangka Raya.

Hal yang paling menarik terjadi ketika Michael Dunne, Presiden Direktur PT General Motors Indonesia tidak sungkan-sungkan ikut melakukan menyebarkan brosur, saat mereka berhenti sejenak di Bundaran Burung.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply