Mazda Pertahankan Esensi Fun-to-Drive di Tokyo Motor Show ke-43

Mazda_TMS_2013

Mazda Motor Corporation (MC) kembali berpartisipasi di acara otomotif terbesar di Asia, The 43rd Tokyo Motor Show 2013, yang berlangsung di Tokyo Big Sight, dari tanggal 20 November – 1 Desember 2013. Mengangkat tema utama “Jadilah Sang Pengendara, Mazda Menggebrak Tradisi untuk Pertahankan Esensi ‘Fun-to-Drive’ dalam Berkendara” (“Be a driver. Mazda defies convention to keep ‘fun-to-drive’ alive”), Mazda mencoba untuk mengembalikan kembali keasyikan dalam berkendara bagi para pecinta automotif khususnya pengguna mobil Mazda.

Dalam konferensi pers Mazda di hari pertama perhelatan Tokyo Motor Show 2013, Representative Director and President and CEO of Mazda Motor Corporation, Masamichi Kogai menyampaikan bahwa komitmen Mazda dalam menghadirkan kenikmatan berkendara sepenuhnya untuk seluruh pengendara di seluruh dunia telah didukung oleh empat pilar utama Mazda.

“Mazda secara terus menerus berkembang dengan dukungan keempat pilar utamanya yaitu SKYACTIV Technology yang meningkatkan kinerja kendaraan yang dinamis dan performa yang ramah lingkungan; kedua, desain utama Mazda yaitu KODO – Soul of Motion yang mengekspresikan kedinamisan dan kekuatan; ketiga, Mazda Proactive Safety yang menjadi bagian dari filosofi Mazda; dan keempat, Mazda Connect, yaitu generasi terbaru sistem konektivitas kendaraan dari Mazda,” jelas Kogai.

Lebih lanjut Kogai menjelaskan bahwa Mazda terus mengembangkan serta menghasilkan kendaraan yang berlandaskan keempat pilar utama tersebut. “Di Mazda, kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan inovasi yang terbaik bagi para pelanggan Mazda di seluruh dunia. Hal ini agar brand Mazda memiliki keterikatan yang kuat dengan para pelanggannya yang sudah tentu dapat dicapai melalui produk-produk khas Mazda.” Ujar Kogai.

Hadir pula di di perhelatan paling bergengsi di Asia tersebut perwakilan dari Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, yang menambahkan,”Kehadiran Mazda di kancah dunia, khususnya di Indonesia tidak pernah terlepas dari semangat Mazda yang berlandaskan Sustainable Zoom-Zoom, dimana hal ini akan selalu menjadi visi jangka panjang Mazda untuk perkembangan teknologi berkendara kedepannya.”

Salah satu pilar utama Mazda, SKYACTIV Technology yang merupakan rangkaian teknologi generasi terbaru besutan Mazda didedikasikan untuk meningkatkan kenikmatan berkendara dan juga kesadaran masyarakat akan performa kendaraan yang aman dan ramah lingkungan. “Dan kami berharap, di Indonesia pun Mazda dapat mewujudkan komitmen tersebut sebagai bentuk kontribusi Mazda terhadap perkembangan pasar industri otomotif Indonesia di masa yang akan datang.” Tutup Astrid.

Please follow and like us:

Leave a Reply