Karimun Wagon R Jadi Primadona di POMS II 2013

DSC_0007

Sukses dengan Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2013 pada Mei 2013 lalu di Parkir Timur Senayan, Jakarta, dimana saat itu Suzuki Ertiga menjadi bintangnya. Maka PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar POMS 2013 II pada Sabtu dan Minggu, 16 – 17 November 2013 di Lapangan Sunburst, BSD – Tangerang, dengan Suzuki Karimun Wagon R sebagai bintangnya.

“Bukti suksesnya POMS 2013 I pada Mei lalu, Suzuki kembali menggelar POMS 2013 II dengan berbagai macam acara yang lebih seru dan menarik. Suzuki berharap para pengunjung bisa menikmati seluruh rangkaian acara, dan khusus untuk yang bertransaksi bisa mendapatkan paket promosi dan penjualan serta hadiah yang menarik dan hanya tersedia di acara POMS 2013 II,” jelas Endro Nugroho, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.\

DSC_0002

Sementara mengomentari kenapa Suzuki ‘memindahkan’ lokasi POMS 2013, Endro Nugroho mengatakan, “Serpong kami anggap sebagai lokasi sub-urban yang paling pas untuk mendekatkan LCGC terbaru kami yakni Karimun Wagon-R kepada konsumen, khususnya konsumen di wilayah Tangerang,” tambah Endro Nugoho.

Meski sempat diguyur hujan pada malam sebelumnya, para pengunjung cukup antusias mengunjungi POMS II yang terbagi menjadi 4 area, yaitu Home Parking Area, Office Parking Area, Cafe Area, dan Park Area. Semarak POMS 2013 II selama 2 hari ini diisi dengan berbagai aktifitas seperti Test Drive seluruh line-up terbaru Suzuki, games seru, hiburan musik, DJ Performance, Lady Car Wash, serta penampilan artis-artis papan atas, seperti: The Groove dan Andra & The Back Bone.

POMS 2013 adalah apresiasi Suzuki Indonesia kepada masyarakat dan konsumen pada produk mobil Suzuki sejak awal hadirnya Suzuki di Indonesia. POMS 2013 adalah acara Suzuki yang terintegrasi dengan memadukan unsur otomotif, komunitas, penjualan dan hiburan musik dan terbuka untuk masyarakat umum, calon konsumen, dan konsumen Suzuki.

Pada POMS 2013 yang lalu Suzuki berhasil menarik minat pengunjung hingga 8.000 orang memadati areal Parkir Timur Senayan. Selama 2 hari berlangsungnya acara POMS I, Suzuki menghasilkan penjualan mobil Suzuki sebanyak 1.844 unit.

Jadi jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk singgah ke POMS 2013 II, pada hari Minggu, 17 November 2013.

Leave a Reply