Philips Indonesia Perpanjang Program ‘Inovasi Penuh Makna’

Inovasi Penuh Makna Philips

PT Philips Indonesia perpanjang pencarian ide program ‘Inovasi Penuh Makna Untuk Anda’ hingga 30 November 2013. Program ini seharusnya berakhir pada 16 November 2013. Namun karena begitu banyaknya ide yang telah masuk, maka kompetisi yang dapat diakses di philips.to/inovasi ini diperpanjang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Chatrine Siswoyo, Corporate Communications Manager, PT Philips Indonesia pada Rabu (13/11) dalam acara jumpa media yang diakhiri dengan pemberian ide dari setiap tamu undangan di Bakerzin Plasa Senayan, Jakarta.

“Sebagai perusahaan yang bertujuan menciptakan inovasi bermakna bagi masyarakat, kami ingin melanjutkan program ini supaya tetap menjadi sarana bagi kami untuk mendengarkan kebutuhan dari masyarakat sekaligus berusaha membuat perubahan dengan merealisasikan ide-ide terbaik yang mempunyai dampak luas dan besar dengan dana hingga Rp 1,5 Milyar,” jelas Chatrine saat ditemui tim liputan SL.com.

“Tahap pencarian ide dari program ‘Inovasi Penuh Makna Untuk Anda’ dari Philips di Indonesia sudah berjalan lebih dari 5 minggu. Namun karena antusiasme yang tinggi, maka Philips menambah waktu dua minggu untuk menampung ide masyarakat,” tambah Chatrine.

Program ini menginjak tahun keduanya dan terbuka bagi semua kalangan masyarakat Indonesia dan bermitra dengan Philips untuk merealisasikan ide tersebut guna meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia.

Hingga saat kini sudah ribuan ide yang masuk. Nantinya dua ide yang terpilih akan direalisasikan Philips. Kemudian kedua pemenang dari ide yang terpilih akan mendapatkan reward berupa voucher produk Philips sebesar @ Rp. 20 juta.

“Program ini sudah berjalan lebih dari 5 minggu dan mendapat lebih dari 2.900 ide! Angka ini jauh melebihi total jumlah ide yang kami dapat pada program sebelumnya,” tutup Chatrine.

Di tahun 2011 Philips berhasil merealisasikan tiga ide pemenang dengan membuat halte bus di Jakarta hemat energi, membawa Koki ke sekolah uniuk mengajarkan membuat makanan sehat pada penjual kantin dan bersama Yayasan Kanker Indonesia, membuat sebuah aplikasi ponsel ‘Spot It Yourself’ yang dapat diunduh di berbagai platform dan memiliki informasi lengkap mengenai kanker payudara.

Leave a Reply