Bekasi Barat memiliki jaringan dealer Chevrolet yang ke-39

Jules_SLcom_07

PT. General Motors (GM) Indonesia pada Selasa (12/11) kemarin resmi membuka dealer Chevrolet yang ke-39 di Jl. Jend. Sudirman No 8, Kranji, Bekasi Barat. Dealer ini juga bagian dari jaringan dealer Chevrolet Nusantara AutoWorld (NAW) yang ke-5 di Indonesia, lengkap dengan fasilitas Sales, Service, and Spareparts (3S).

Showroom seluas 2.695 meter persegi dapat mengakomodasi 6 display line-up Chevrolet yang terdiri dari SPIN, Captiva, All New Aveo, dan Orlando. Dengan 12 service stall lengkap dengan peralatan standard GM internasional sanggup melayani servis perawatan kendaraannya sebanyak 20-40 mobil / hari.

Michael Dunne,¬†Presiden Direktur GM Indonesia, yang turut hadir pada pembukaan dealer ini mengatakan, “Dengan dibukanya dealer terbaru ini, kami berharap masyarakat dapat lebih mudah lagi merasakan pelayanan prima Chevrolet, terutama di wilayah Bekasi Barat.”

Hal senada juga dikatakan Joe Frans, pemilik Chevrolet NAW. “Kehadiran Dealer NAW yang kelima ini, kami selaku mitra strategis dari GM Indonesia ingin menunjukkan komitmen kami untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan Chevrolet, terutama mereka yang berdomisili di daerah Bekasi Barat dan sekitarnya. Peluncuran Spin yang mendapatkan respon yang baik dari publik, mendorong NAW semakin mantap untuk terus berekspansi di berbagai daerah di Indonesia.”

Selama pembukaan kemarin, NAW juga mengadakan promo penjualan berhadiah langsung berupa asesoris, TV, kaca film, karpet mobil, dan lain sebagainya kepada konsumen yang membeli Chevrolet di hari itu saja.

Fasilitas Drop Box
Yang unik dari dealer NAW di Bekasi ini adalah adanya fasilitas Drop Box. Fasilitas ini bermanfaat bagi para pelanggan Chevrolet yang ingin menitipkan kunci kendaraannya untuk mendapatkan pelayanan dari Chevrolet, bahkan ketika di luar jam operasional dealer.

Please follow and like us:

Leave a Reply