Harga Resmi KARIMUN WAGON R, Mobil SUPER yang Ramah Lingkungan

SONY DSC

Setelah memperkenalkan kandidat produk Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi & Harga Terjangkau (KBH2)/ Low Cost Green car (LCGC) kepada publik pada gelaran otomotif akbar ”The 21st Indonesia International Motor Show (IIMS)” pada tanggal 19 September 2013 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini resmi meluncurkan KARIMUN WAGON R, sebagai bentuk komitmennya dalam mendukung program pemerintah mengenai mobil ramah lingkungan yang hemat energi dengan harga terjangkau.

KARIMUN WAGON R hadir untuk menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup, serta untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan perjalanan masyarakat modern Indonesia pada saat melakukan aktifitas sehari-hari. Dengan platform compact MPV, menjadikan KARIMUN WAGON R sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega.

SONY DSC

KARIMUN WAGON R, merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia sebagai kendaraan dengan memiliki unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable) yang mengerti akan kebutuhan keluarga modern Indonesia dan selaras dengan tagline dari KARIMUN WAGON R, yaitu ”Lebih dari cukup”.

Seluruh fitur tersebut diatas menjadikan KARIMUN WAGON R sebagai kendaraan SUPER yang unggul di kelasnya dan ditunjang dengan perawatannya yang mudah dan terjangkau. Untuk memperolehnya, KARIMUN WAGON R dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah JABODETABEK & sekitarnya, harga resmi Karimun Wagon R – GA: Rp. 77.000.000,- , Karimun Wagon R – GL: Rp. 89.900.000,- , dan Karimun Wagon R – GX: Rp. 99.900.000,-.

SONY DSC

Peluncuran KARIMUN WAGON R

KARIMUN WAGON R resmi diluncurkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada tanggal 11 November 2013. Acara peluncuran KARIMUN WAGON R secara nasional (National Launching) disiarkan di stasiun televisi, TRANS TV secara langsung/ live pada tanggal 10 November 2013. National Launching serentak dilakukan pada tanggal 11 November 2013 di kota – kota wilayah Indonesia dan diikuti dengan exhibition/ pameran* KARIMUN WAGON R yang disebut ”Karimun Wagon R Super Show” (*exhibition/ pameran di luar wilayah Jabodetabek, waktu penyelenggaraannya berbeda – beda).

Dengan diluncurkannya model baru Karimun, yakni KARIMUN WAGON R, merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand automotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global ”Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki sebagai brand otomotif yang unggul di Indonesia; dalam menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Leave a Reply