GT Radial Slalom Team Ungguli Kejurnas Slalom Seri 6

IMG_5882

Kejuaraan Nasional Slalom yang bertajuk Djarum Super MLD City Slalom menginjak seri ke-6 dan telah berlangsung di Kota Yogyakarta pada Sabtu lalu (9/11). Sebagai ban berperforma tinggi, GT Radial mendukung beberapa tim slalom andalan Indonesia yaitu TTI (Toyota Team Indonesia), Total GT Radial Slalom Team, dan GT Radial – Sul Sel. Ketiga tim tersebut menorehkan prestasi yang cukup membanggakan, salah satunya adalah TTI yang meraih posisi pertama di Kejuaraan Nasional Team F dengan total waktu 3:30,266.

Salah satu anggota tim TTI yaitu Alinka Hardianti berhasil menjuarai kejuaraan kelas wanita. Ia mengungguli 5 peserta wanita lainnya. Tak hanya itu, ia pun menjadi satu-satunya peserta wanita yang mengikuti Kejuaraan Nasional umum kelas A dan Kelas F. Ia menempati posisi ke-6 di kelas F dan posisi ke-11 di kelas A. GT Radial Slalom Tim lainnya yang berhasil menorehkan prestasi di kelas bergengsi adalah Demas Agil. Ia menempati posisi ke-3 di Kejuaraan Nasional Umum atau Kelas A dan posisi ke-4 di Kejuaraan Nasional Umum Kelas F.

IMG_5883

Brand Manager GT Radial, Leonard Gozali mengatakan bahwa GT Radial telah menyiapkan ban performa tinggi yang sangat tangguh diberbagai kondisi trek, “Para pebalap GT Radial yang mengikuti event ini dibekali oleh ban GT Radial Champiro SX2 yang memiliki daya cengkram yang sangat kuat ditambah dengan traksi dan manuver serta akselerasi yang super cepat sehingga sangat tepat digunakan di ajang kompetisi Slalom seperti in,” ujar Leonard Gozali.

Kejurnas slalom yang dilaksanakan di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta ini diikuti oleh 177 starter. Jumlah ini meningkat dari seri sebelumnya di Surabaya karena kejuaraan ini tidak hanya diikuti oleh pembalap Nasional, namun juga dari peserta lokal turut ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Dengan hasil yang diperoleh di seri 6 ini, GT Radial Slalom Team optimis dapat menjadi yang terbaik pada seri terakhir Kejuaraan Nasional Slalom 2013 di Jakarta pada akhir November selanjutnya.

Leave a Reply