Around Paddock MotoGP Sepang 2009

199156_418959168160907_1274606017_n
31 Oktober 2009
. Sebelumnya ada artikel dan photo gallery pembalap MotoGP yang terekam di area paddock Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2009 (23-25/10/2009), maka di halaman ini akan menyajikan khusus rekaman aktifitas dan hilir mudik dari orang-orang penting dari setiap tim balap.

Seru dan menarik, karena selama ini kita sebagai penonton TV biasanya hanya melihat bagian depan paddock, dimana para pembalap beraksi di trek balap, atau disaat pembalap lagi persiapan start/finish.

Namun cerita keberhasilan setiap pembalap dimulai dari belakang paddock, dan dari sini pula semua mekanik, pembalap, kru, tim, sponsor, umbrella girls, mempersiapkan diri untuk melakukan tugas-tugasnya. Dibelakang paddock Sirkuit Sepang terlihat ada sejumlah tenda tambahan dari setiap tim balap yang disebut home-base yang sifatnya hanya sementara.

Kalau balapan sedang berlangsung di kawasan Eropa, maka setiap tim balap tersebut akan memiliki deretan truk trailer yang mengangkut seluruh perlengkapan dan logistik balapan, dan juga sekaligus tempat mereka beristirahat. Tapi, karena ini balapan berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia, maka mereka pada umumnya berdiam di dalam tenda khusus, atau hotel terdekat.

Tenda tim Fiat Yamaha, Ducati, Honda Repsol, Suzuki saling berdekatan. Maka tak heran banyak orang-orang yang hililr mudik disekitar tenda tersebut, ada wartawan TV Eropa, wartawan foto dari media asing yang selalu siap mencegat para pembalap untuk interview dadakan.

Belum lagi para fans pembalap yang memiliki pass card premium paddock juga ikut-ikutan menunggu pembalap favoritnya keluar atau ketikaΒ  melangkah antara garasi motor dengan tenda peristirahatan mereka. Lebih jauh silahkan nikmati sajian foto-foto yang dibawah ini.

PHOTO GALLERY

9 thoughts on “Around Paddock MotoGP Sepang 2009

  1. Mantap abissss…….

  2. *menunggu yamaha girl in a blue dress near Rossi…* πŸ˜€

  3. […] Namun demikian, dari sekian jumlah wanita cantik di Sirkuit Sepang, paling mudah ditemukan di area Paddock dan Mall […]

  4. waduh jemur baju balap di pohon πŸ™‚

  5. Lucu juga ya, gak nyangka mereka jemur baju balapnya di pohon2 gitu πŸ™‚

  6. […] Yang kedua adalah, GIVI membuka booth yang cukup besar di Mall Area, dimana booth tersebut menampilkan seluruh produk-produk merek GIVI yang memang terkenal dengan kualitasnya. Isi booth ini hampir sama ketika SL.com datang arena pameran mobil dan motor di ajang Indonesia International Motor Show 2009 (IIMS) beberapa waktu yang lalu. Asal tau saja, GIVI menjadi official box motor yang terpasang di beberapa sepeda motor yang dipakai oleh pihak panitia Dorna, dan juga dipakai oleh para pembalap/tim yang hilir mudik di sekitar paddock. […]

  7. […] para pembalap pada umumnya berada disekitar area paddock dan beruntung jika SL.com bisa mendapatkan pass card Premium Paddock yang memungkinkan dapat akses […]

  8. […] MotoGP 2009 Sepang dimulai, atau sesaat telah berakhirnya balapan kelas 250cc, mendadak di bagian belakang paddock, tepatnya parkiran dan gerbang belakang yang dikenal sebagai jalur para tamu VVIP di Sirkuit Sepang […]

  9. hey, ada fotonya jorge lorenzo? πŸ™‚ aku mau dong πŸ™‚

Leave a Reply