Media Gathering Akhir Tahun Power F Speed Off Road Team

DSC_0023

Perjuangan keras selama 5 seri di Kejurnas GT Radial Savero Komodo Extreme Speed Off Road Championship 2013, membuat Power F Speed Off Road Team, yang diperkuat 5 pebalap dan 5 navigator ini, berhasil menjadi Juara Nasional kategori tim. Dukungan penuh dari minuman energi Power F menjadikan tim yang baru terbentuk diawal tahun 2013 ini, berhasil menjadi tim terbaik.

Atas keberhasilan ini, siang hari tadi Power F Speed Offroad Team mengadakan syukuran dan media gathering di Makan-makan Resto yang berlokasi di Jalan Wijaya I No 81, Jakarta Selatan.

“Kami mengadakan Syukuran hari ini karena tim ini telah berhasil melalui perjalanan sepanjang tahun 2013 ini dengan baik, dengan selamat dan juga sekaligus merayakan keberhasilan kami menjadi Juara Nasional kategori Tim” jelas Boy Martadinata, navigator sekaligus Team Manager Power F Speed Offroad.

DSC_0010

Dalam acara ini Boy juga menjelaskan bahwa kunci keberhasilan team Power F di kejurnas tidak lain karena kekompakan yang dibina dengan baik. “Selama tahun ini, dari 5 seri yang kami ikuti dari bulan April sampai dengan Oktober, kekompakan tim salah satu rahasia keberhasilan kami,” tambah Boy.

Meski demikian bukan berarti perjuangan mereka disepanjang seri berjalan mulus. “Perjuangan kami sama sekali tidak mudah, di setiap seri ada tantangan tersendiri yang harus kami atasi. Mulai dari masalah teknis, lintasan, cuaca dan berbagai macam hal lainnya. Dan itu akan menjadi pengalaman berharga untuk terus berprestasi di masa mendatang,” tambah Tb Adhi, salah satu pebalap senior tim Power F.

Yang cukup membanggakan, selain berhasil menjadi tim terbaik, Power F Speed Offroad Team juga berhasil menempatkan Tb Deyang menjadi Juara Nasional di Grup 2. Bagi Deyang hasil yang diperolehnya itu sungguh di luar dugaan.

“Rasanya seperti sedang bermimpi mas. Awal tahun, saya tidak berpikir bisa menjadi juara nasional. Saya hanya berusaha untuk selalu tampil lebih baik di setiap seri yang saya ikuti. Yang jelas saya sangat senang, dan berharap semakin berkembang dan terus berprestasi,” kata Deyang.

Tb Deyang menjadi Juara Nasional di Grup 2

Tb Deyang menjadi Juara Nasional di Grup 2

“Saya mewakili seluruh tim, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor kami seperti Power F dan juga Mopar yang telah berkomitmen untuk mendukung kami. Berkat dukungan dari para sponsor, kami bisa fokus sebagai tim untuk mengejar prestasi, dan itu sudah dapat kami buktikan,” tutup Tb Adhi.

Power F adalah minuman energi baru dari Wingsfood. Produk sesuai dengan olahraga Speed Off Road yang merupakan cabang olahraga otomotif yang dikenal enerjik dan membutuhkan stamina prima. Oleh karena itu, Power F berkomitmen untuk mendukung kemajuan dunia olahraga otomotif.

One thought on “Media Gathering Akhir Tahun Power F Speed Off Road Team

  1. Ok kerenlah pokokna

Leave a Reply