Thank You Very Much For Shell

387080_418921064831384_267719148_n
31 Oktober 2009
. Investasi Shell Advance sebagai sponsor utama di acara balapan motor, Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2009 merupakan suatu investasi yang sangat besar. Tidak hanya uang yang dimainkan untuk membiayai balapan melalui pemegang hak Dorna, tetapi Shell juga memainkan peranan penting bagi para undangan, mulai dari kalangan jurnalis, relasi bisnis (toko/distributor oli), serta para konsumen pilihan, juga seorang blogger.

Mengundang atau mengajak sejumlah tamu khusus, sebagaimana yang telah dirasakan oleh SL.com sebagai seorang Independent Blogger, boleh dibilang Shell telah mengeluarkan dana yang cukup besar. Bagaimana tidak besar, jika sejak awal berada di Malaysia, SL.com sudah merasakan banyak sekali hal-hal yang sifatnya pelayanan kelas satu.

Semula di dalam bayangan SL.com, undangan ini hanya sekedar tiket masuk menonton balapan MotoGP secara gratis, namun faktanya sungguh luar biasa dan berbeda, dimana SL.com malah mendapatkan berbagai fasilitas akomodasi kelas satu, antara lain perjalanan dengan pesawat Malaysian Arlines JKT-KL (pp), dan menginap di Hotel Crowne Plaza Kuala Lumpur selama dua malam (all in, sudah termasuk dinner and breakfast).

Hotel tempat menginap yang berada di pusat kota KL, ternyata sangat dekat dengan gedung tinggi Petronas. Dari kamar hotel saja sudah kelihatan Gedung Kembar Petronas tersebut, jadi SL.com tidak perlu lagi melangkah lebih dekat.

Kabarnya kantor Shell Malaysia mengambil lokasi di Gedung Kembar Petronas tersebut. Namun, karena keberadaan SL.com di hotel sudah malam, maka sayang sekali tidak bisa mampir ke kantor Shell Malaysia.

Fasilitas lainnya yang telah diberikan oleh pihak Shell adalah, bagaimana SL.com mendapatkan fasilitas utama sebagai tamu VIP Shell yang mana pada waktu itu, selama tiga hari berturut-turut 23-25/10/2009 berada di Sirkuit Sepang serta mendapatkan VIP pass card dan Premium Paddock.

Karena dengan VIP pass card ini, memudahkan penulis SL.com untuk mendapatkan akses berkeliling ke sudut Sirkuit Sepang dengan sepuasnya.

Cerita disini bukan hanya soal menonton balapan yang hanya bisa dibanggakan, tetapi juga sifat dari perjalanan tour selama penulis berada didalam Sirkuit Sepang yang patut menjadi kebanggaan, dan hal itu merupakan suatu pengalaman tersendiri bagi seorang yang senang meliput.

Tour tersebut sudah termasuk dengan mencicipi trek Sepang bersama mobil BMW Safety Car, The official Car of MotoGP. Hanya satu hal yang belum dicicipi oleh penulis, yaitu bagimana rasanya ikut balapan bersama Casey Stoner dan Valentino Rossi, dan akhirnya terjatuh karena tidak menguasai Sirkuit Sepang. Hehehe.. 🙂

With all the above experience and full respectfully, here I would like to say thank you very much for PT Shell Indonesia and Shell Global wo were managed and arranged this professional programme.

I have had a very enjoyable with this Shell Programme, however  all my experiences and photos as shown in the articles on this blog (Category: ARTIKEL SHELL).

A special thanks to the people in PT Shell Indonesia, and also Shell people in KL/Sepang who become the host.

PHOTO GALLERY

6 thoughts on “Thank You Very Much For Shell

  1. Bro SL, ada wacana tim Ducati datang ke Indonesia gak sambil bawa Stoner ama Hayden ? spt halnya waktu kedatangan tim Fiat Yamaha ke Indonesia.

    • @Mitra, tugas A.S, Nugroho selaku pimpinan ATPM Ducati Indoneia. Bukan sekedar Stoner yang mau didatangkan, tetapi gimana caranya motor Ducati punya motor dilevel di 250 cc.. 🙂

  2. iklan banget..
    ga independen

  3. Semua biaya perjalanan VIP ke Sepang atas biaya Shell. Perusahaan ini jadi sponsor utama di MotoGP 2009 dengan tajuk Shell Advance Malaysian Motorcycle Grand Prix 2009. Jadi, jelas event ini sarat dengan promosi dan iklan. Silahkan dicoba dulu oli Shell Advance-nya, motor jadi kenceng, mesin makin awet. *iklan lagi.. hehehe.. 🙂

  4. […] undangan VIP dari PT Shell Indonesia. Sekali lagi pada artikel terakhir ini, disampaikan ucapan  terima kasih banyak kepada Shell, dan juga PT Shell […]

  5. […] SL.com merupakan salah satu peserta dari PT Shell Indonesia, sama seperti ajang ditahun 2009 yang lalu, hanya saja untuk tahun 2010 ini SL.com secara bersamaan juga mendapat undangan dari Malaysian […]

Leave a Reply