Bazaar Ceria Day Gajah Tunggal di Tunas Toyota

DSC_0103

Dalam rangka mendukung keselamatan berkendara, PT. Gajah Tunggal, Tbk dan PT. Tunas Ridean, Tbk mengadakan Bazaar Ceria Day pada Minggu (3/11) di Tunas Toyota Jl. Raden Inten 2 No. 62, Jakarta Timur. Kegiatan bazaar yang bertemakan ‘Safety Comes First’ ini merupakan bentuk kepedulian dari PT. Gajah Tunggal, Tbk dan PT. Tunas Ridean, Tbk terhadap keselamatan masyarakat dalam berkendara. Menurut data WHO kecelakaan saat berkendara merupakan penyebab kematian terbesar ketiga didunia.

“Acara ini merupakan upaya kami, PT. Gajah Tunggal, Tbk beserta dengan PT. Tunas Ridean, Tbk untuk mensosialisasikan cara-cara berkendara yang aman serta tips-tips pemilihan ban yang aman dan nyaman untuk berkendara. Kami berharap bahwa para pengunjung mampu menikmati sekaligus memperoleh pengetahuan baru melalui acara ini.” kata Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial.

“Kita lihat rasanya perlu untuk mengadakan kampanye safety riding untuk ribuan karyawan PT Tunas Ridean. harapannya kita ingin karyawan kita jadi paham tentang berkendara,” tambah Usman Adie GM After Sales PT Tunas Ridean Tbk.

Bazaar Ceria Day diisi dengan penyuluhan safety riding, tips-tips memilih ban mobil dan motor, serta kontes safety riding dan modifikasi. Untuk tips safety riding diisi oleh pembicara sekaligus pebalap dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana.

“Hari ini kita lakukan kompetisi dengan cara paling lama berada diatas motor, sekaligus membina attitude si pengendara dalam berkendara,” jelas Sony Susmana.

Antusiasme peserta yang merupakan karyawan dari PT Tunas Ridean, Tbk pada safety riding & kontes modifikasi cukup besar. Tercatat ada lebih dari 150 peserta mengikuti kedua acara ini. Bazaar Ceria Day juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk membawa pulang hadiah Grand Prize berupa 1 buah motor Honda Revo, Ban GT radial, Ban IRC, dan Ban Zeneos.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply