Ford Indonesia Umumkan Nama Pemenang Kampanye ‘Fiesta 24-Hour Project’

Kampanye Fiesta 24-Hour Project

PT Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan para pemenang dari kampanye ‘Fiesta 24-Hour Project’. Kampanye pra-peluncuran Fiesta ini dirancang dengan melibatkan konsumen muda Indonesia yang selalu terhubung dengan mencocokkan kepribadian, gaya hidup dan selera mereka dengan New Fiesta.

Kampanye ‘Fiesta 24-Hour Project’ diluncurkan pada tanggal 20 Agustus dan kedelapan finalis diumumkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-21. Para finalis kemudian diberikan kesempatan untuk merasakan sendiri pengalaman bersama new Ford Fiesta yang terdepan di kelasnya melalui rencana perjalanan 24-Hour yang dirancang secara khusus berdasarkan Archetype Fiesta mereka.

Selama 7 hari, para finalis di dorong untuk menyebarkan video-video dan foto-foto mereka secara online, mendemonstrasikan mengapa mereka yang terbaik dalam mewakili Archetype Fiesta mereka. Para finalis kemudian di nilai berdasarkan poin-poin yang dikumpulkan melalui jumlah sharing di media sosial, tantangan test-drive, dan juga penilaian dari sekelompok panelis dari Ford Motor Indonesia.

Kedelapan pemenang akan berbagi total hadiah uang sebesar Rp 125 juta berdasarkan peringkat sebagai berikut:

Peringkat ke-1 – Kalvarina Cindy Servitya, The Fiesta Zen Dreamer
Peringkat ke-2 – Fernando Reza, The Fiesta Escape Artist
Peringkat ke-3 – Ilham Thontowi, The Fiesta Tech Code Poet
Peringkat ke-4 – Mochammad Doohan, The Fiesta Sunrise Soldier
Peringkat ke-5 – Gunarsa, The Fiesta Gallery Crasher
Peringkat ke-6 – Perwisari Etna Pharmady, The Fiesta Pin-up
Peringkat ke-7 – Ridwan, The Fiesta Chiantissimo
Peringkat ke-8 – Yudhianto Ramadhan Soekotjo, The Fiesta Fiestarella

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ford Motor Indonesia atas kesempatan mengikuti kampanye yang begitu inovatif ini. Karakter Fiesta Zen Dreamer yang menggambarkan penyuka spa, relaksasi dan yoga, benar-benar cocok dengan profil saya. Dan teknologi pintar new Fiesta termasuk Smart Keyless Entry dan Ford SYNC yang memungkinkan saya untuk melakukan panggilan telepon, membaca pesan singkat, dan juga memainkan lagu-lagu favorit saya, sangat membantu kehidupan dan gaya hidup saya, rasanya seperti memiliki asisten pribadi,” kata pemenang utama, Kalvarina Cindy Servitya.

“Atas nama Ford, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan perwakilan unik mereka terhadap ke-delapan Archetype Fiesta. Tingkat kemeriahan kampanye “Fiesta 24-Hour Project” akan secara lebih jauh membantu meningkatkan perkenalan dan popularitas new Ford Fiesta di Indonesia,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Selama dua bulan, kampanye ini menarik 306.808 kunjungan ke website resmi Ford Indonesia – www.ford.co.id dan juga total 46.086 share.

Leave a Reply