Power F Speed Offroad Kukuhan Diri Sebagai Tim Speed Offroad Terbaik Di Indonesia

PFSOT Seri 5 - Action 2

28 Oktober 2013. Setelah melalui perjuangan selama lima seri di tahun 2013, Power F Speed Offroad Team yang baru berdiri di awal tahun ini, berhasil mengukuhkan dirinya menjadi Juara Nasional Kateogri Tim di ajang Speed Offroad Nasional.

Di seri ke 5 yang berakhir Minggu, 27 Oktober di Batu Licin, Kalimantan Selatan kemarin, Power F Speed Offroad Team juga berhasil menempatkan kakak beradik Tb Deyang dan Tb Adhi sebagai juara di kelasnya masing-masing dan posisi 2 dan 3 di kelas Best Overall. Serta Wissubagyo (Agok) yang didampingi navigator Andi Rendy, berhasil menjadi Juara ke 2 di kelas G2.2.

Setelah berhasil tampil cukup baik di hari pertama, pada hari kedua kemarin, dengan semangat juang tinggi, para punggawa Power F Speed Offroad team mampu memperlihatkan performa yang lebih baik lagi.

PFSOT Seri 5 - Deyang & Adi

“Semangat dan kekompakan tim menjadi kunci utama kami selama ini. Dan terbukti itu membantu kami melewati perjuangan sampai dengan bisa meraih juara nasional di kategori tim” kata Boy Martadinata, selaku tim manager dari Power F Speed Offroad.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kami, terutama bagi Power F yang sudah mempercayai dan mendukung kami selama ini,” tambahnya.

Di hari kedua kemarin, cuaca mendung terjadi sepanjang hari. Hal itu cukup membuat khawatir anggota tim, karena mereka harus membuat strategi cadangan apabila terjadi hujan. Untungnya, sampai dengan akhir pertandingan, tidak turun hujan.

“Kami juga berhadapan dengan kontur lintasan yang naik turun, serta tikungan-tikungan over-crest yang sangat berbahaya. Tetapi hal itu dapat diatasi dengan pembuatan pace note yang sempurna, sehingga setiap offroader kami dapat dengan percaya diri menerobos semua tantangan di dalam lintasan dengan kecepatan maksimal” tambah Boy.

PFSOT Seri 5 - Podium

Selain menjadi juara nasional kategori tim, salah satu offroader muda Power F Speed Offroad Team, Tb Deyang juga berhasil menjadi juara nasional Grup 2. Deyang yang saat ini baru berumur 24 tahun, berhasil mengalahkan offroader lain yang sudah lebih berpengalaman. “Saya baru mulai ikut speed offroad tahun ini.

Di seri pertama, hasil yang saya peroleh tidak terlalu baik, banyak penyesuaian yang masih saya harus lakukan. Tetapi mulai seri ke dua, dengan dukungan navigator saya, Adhi Indiarto dan semua teman-teman di Power F Speed Offroad Team, saya berhasil berkembang dan pada akhirnya meraih juara nasional. Saya sangat senang, rasanya seperti mimpi” kata Deyang.

Sementara itu, Tb Adhi dengan navigator Achmad Faisal akhirnya berhasil menjadi juara di kelas G3.2 setelah selama satu tahun ini harus berjuang melawan berbagai macam kendala.

“Saya sangat senang dengan hasil yang saya peroleh di seri 5 ini. Pertarungan di tahun ini sangat berat, kemampuan para offroader semakin meningkat, terutama para offroader muda, seperti Tb Deyang dan Willie Rachman yang berada satu tim dengan saya” kata Tb Adhi.

“Selain itu di seri-seri sebelumnya saya beberapa kali harus terhenti karena masalah teknis. Alhamdulillah saya memperoleh hasil yang baik di seri penutup kejurnas tahun ini,” jelas Tb Deyang.

PFSOT Seri 5 - Action 1

Selain berhasil menjadi Juara Nasional Tim dan Juara Nasional Group G2 (6 cylinder), Power F Speed Offroad Team yang juga didukung oleh Mopar Indonesia dan Arnov, berhasil menempatkan kakak beradik Tb Deyang dan Tb Adhi di posisi kedua dan posisi ketiga kategori Best Overall.

“Terus terang saya juga tidak menyangka bisa jadi juara 3 di best overall. Kemarin saja pada saat bertanding melawan offroader tuan rumah H. Saymsudin, di SS5 saya tertinggal 16 detik. Tetapi di SS6, keberuntungan berpihak kepada saya” jelas Tb. Adhi.

Tentang Power F

Minuman energy drink dengan kandungan lengkap ginseng asli dan Vitamin B3, B6 dan B12, memberikan manfaat meningkatkan kebutuhan daya konsentrasi dan stamina. Berbeda dengan minuman energy drink lainnya, POWER F memiliki komposisi yang tepat & aman dikonsumsi sehari-hari (dalam takaran yang wajar) oleh siapa saja yang merasa perlu tambahan POWER (tenaga).

POWER F, dikemas dalam Gelas Cup yang sesuai dengan lifestyle modern saat ini yang serba cepat dan praktis.

POWER F, tersedia dalam 2 varian rasa yang banyak diminati banyak orang, yaitu ANGGUR + MADU dan MIXED FRUIT. Berbeda dengan yang lain, POWER F memiliki rasa yang nikmat dan segar, juga nyaman ditenggorokan (tidak gatal).

Please follow and like us:

Leave a Reply