Semarak Final Battle Autoblackthrough 2013 Jakarta

DSC_0209

27 Oktober 2013. Hari pertama ajang kontes modifikasi mobil Final Battle Djarum Black Autoblackthrough 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, berlangsung semarak. Event yang diikuti lebih dari 100 peserta ini memamerkan berbagai konsep modifikasi unik dan inovatif.

Sebagai “The Hottest Hi Tech Modified Motorshow” di Indonesia, Autoblackthrough yang dicetuskan oleh Djarum Black, hingga kini masih menjadi kompetisi bergengsi selama 9 kali gelarannya di Indonesia. Pada tahun ini, ajang Autoblackthrough menghadirkan juri-juri profesional dari luar negeri.

Berbanding gelaran tahun-tahun sebelumnya, kategori pertandingan Autoblackthrough tahun ini tampil berbeda dari biasanya. Karena Djarum Black menggunakan metode baru berupa pemisahan setiap aliran modifikasi yang membuat peserta bisa memilih setiap kategori.

Kontes audio Black Out Loud di Autoblackthrough ini terdapat kompetisi SQ, SQL dan SPL. Tahun ABT ini menggandeng EASCA (European Auto Sound Association), asosiasi car audio Eropa yang bermarkas di Jerman. Adapun sebagai juri Black Out Loud didatangkan dari Thailand dan Malaysia.

Final Battle Autoblackthrough pihak Djarum juga telah menyiapkan hadiah sebesar Rp. 250 juta untuk gelar The Champion, Rp. 20 juta untuk gelar The King, dan  Rp 10 juta untuk masing-masing Best Team Dyno Attraction dan Best Team Out Loud.

Selama dua hari, para pengunjung dan peserta ABT 2013 dimanjakan oleh hiburan musik dari band papan atas, penyanyi dan DJ terkenal. Grup band terkenal seperti NAIF, Raisa, RAN, Spice Girls Experience (Jemima, Sashi Gandarum, Lala Karmela, Renita, Emily), Midnight Quickie serta penampilan Spinach Candies (Tiara Eve, Patricia Schuldtz, Gisa Geez, Princess Joana dan The Angel’s Project).

 

Please follow and like us:

Leave a Reply