Kejurnas Drift 2013 Seri 3 Bakal Berlangsung 1 Hari

20131022_165326

22 Oktober 2013. Kejuaraan Nasional Drift 2013 Seri 3 yang akan berlangsung pada Sabtu, 26 Oktober 2013 di JI Expo Drift Track, Kemayoran, Jakarta hanya akan berlangsung satu hari. Kejurnas Drift 2013 Seri 3 ini akan dihelat mulai dari jam 08.00 pagi hingga 21.00 malam.

Hal ini dikatakan oleh Haru Adityawarman, promotor event kejurnas drift 2013 seri 3 pada konferensi pers yang berlangsung sore tadi di Kopi Tiam Oey  Thamrin City, Jakarta.

“Berbeda di 2 seri sebelumya, di seri 3 ini hanya dilaksanakan 1 hari saja. Tujuannya untuk memadatkan acara dari sesi ke sesi sekaligus mengajarkan tingkat kedisiplinan tinggi kepada drifter nasional.” jelas Haru Adityawarman selaku promotor event kejurnas drift seri 3 ini,” papar Haru.

Sementara nantinya event tersebut akan menyuguhkan hal baru seperti Consolation Round atau kesempatan kedua bagi para Drifter diluar 8 besar yang dilombakan kembali pada bracket khusus untuk memperebutkan 3 piala kejuaraan.

Selain drifting, disela berlangsungnya event ini, panitia akan mengadakan kegiatan Coaching Clinic Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Anti Narkoba oleh petugas penyuluhan dari Dirlantas Polda Metro Jaya dan BNN. Acara tersebut akan diikuti oleh sejumlah pelajar SMA se-Jabodetabek.

Yang menarik semua peserta coaching clinic ini akan mendapatkan sertifikat dan akan diangkat menjadi Duta Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Pelopor Anti Narkoba. Mereka juga wajib melakukan kampanye di sekolah masing-masing maupun lingkungan sekitarnya.

Leave a Reply