Multistrada pertahankan penghargaan PRIMANIYARTA selama 4 tahun berturut-turut

TRADEEXPO2013-127

22 Oktober 2013. Mempertahankan lebih sulit daripada merebut. Kata-kata itu seringkali terucap dalam suasana yang penuh kompetisi. Karena terkadang, setelah berhasil meraih sesuatu kita menjadi terlena dan lengah dalam berproses. Sementara para kompetitor terus-menerus berlatih dan meningkatkan kemampuan untuk merebut apa yang telah kita peroleh.

Tidak demikian halnya dengan PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk. Produsen ban mobil Achilles Radial dan ban sepeda motor Corsa buatan Indonesia ini nyatanya mampu mempertahankan prestasi yang sangat membanggakan sejak tahun 2010 untuk kategori Eksportir Berkinerja 2013.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Boediono kepada Vice President Director PT MASA, J Sukarman, pada acara pembukaan Trade Expo 2013 di Arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Kamis (17/10).

Primaniyarta Award merupakan salah satu bentuk apresiasi pemerintah terhadap dunia usaha bagi perusahaan yang berprestasi di bidang ekspor non migas. Penghargaan Primaniyarta meliputi empat kategori, yaitu: Eksportir Berkinerja; Pembangun Merek Global; Usaha Kecil dan Menengah Ekspor; serta Eksportir Barang dan Jasa Ekonomi Kreatif.

PT MASA sebagai salah satu perusahaan pemenang di samping memiliki nilai terbaik dalam aspek kinerja keuangan yang sehat, disiplin pajak, kepabeanan yang patuh, ramah lingkungan, hubungan saling menguntungkan dengan para pekerja, dan penggunaan merek sendiri, juga dianggap sebagai eksportir berprestasi sepanjang tahun 2013.

Senior Marketing Manager PT MASA, M. Zein Saleh mengatakan, atas prestasi yang membanggakan ini sudah sepatutnya kualitas dan pelayanan terhadap konsumen terus ditingkatkan.

Leave a Reply