Tiga Klub Toyota Kunjungi Pabrik Sakura Filter

DSC_0059

21 Oktober 2013. Hari Sabtu (19/10) lalu, PT Selamat Sempurna Tbk, produsen Sakura Filter kembali menggelar factory tour. Kali ini Sakura Filter mengundang tiga klub Toyota sekaligus yakni: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Toyota Veloz Community (Velozity), dan Indonesia Fortuner (ID42Ners).

Tidak kurang dari 100 peserta dari ketiga komunitas Toyota ini menelusuri pabrik seluas sekitar 105 hektar yang berlokasi di Curug, Tangerang. Seperti acara Factory Visit Tour sebelumnya, acara ini selalu ramai, meriah dan dipenuhi dengan rasa antusiasme yang tinggi dari seluruh peserta.

Rudy Soerjanto, Sales Director PT Selamat Sempurna mengatakan, “Kami tak akan pernah bosan untuk terus mengundang dan menjelaskan kepada seluruh komunitas mobil di Indonesia tentang berbagai jenis produk Sakura Filter.

Usai sarapan bersama, merekapun diajak berkeliling pabrik untuk mengetahui cara pembuatan filter udara, filter kabin, dan filter oli Sakura. Sementara mereka berkeliling pabrik, para ibu dan anak-anak lebih memilih tinggal di aula dengan dihibur oleh badut.

Menurut salah satu member TACI acara seperti ini bagian dari event kopdar dan sangat bermanfaat untuk semua member di TACI. “Ini bagian dari event kopdar, dimana salah satunya factory visit. Acara ini tentunya sangat memberi manfaat positif, tujuannya para member memiliki wawasan luas seputar Sakura Filter,” jelas Sigit Sulistianto, Sekjen TACI, yang datang bersama 30 mobil member TACI.

Sementara hal senada juga diungkapkan oleh Joshua E. Lesmana, Ketua Umum Velozity yang datang mengawal 31 member Velozity. “Yang pasti member kami sangat antusias dengan adanya acara ini, karena banyak member Velozity yang awalnya tidak paham tentang masalah yang ada di filter kabin mobil, akhirnya jadi mengerti.”

Penghujung acara ini diakhiri dengan pengundian door prize, yang kemudian dilanjutkan dengan saling bertukar plakat antara Sakura Filter dengan anggota klub.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply